Sukses


Copa America 2024: Permainan Cantik Vinicius Jr Dikritik Pelatih Paraguay Sampai Minta Wasit Bertindak

Bola.com, Jakarta - Vinicius Jr mendapat banyak kritikan atas penampilannya yang buruk saat Brasil bermain imbang 0-0 dengan Kosta Rika pada laga pamungkas Copa America 2024. Pemain berusia 23 tahun itu membalasnya dengan gaya yang apik pada Sabtu pagi.

Vinicius mencetak dua gol, dan memenangkan titel Man of the Match, saat Brasil mengalahkan Paraguay 4-1. Pemain sayap Real Madrid itu terus mengancam di sayap kiri, menghasilkan penampilan yang luar biasa – penampilan yang sering kita lihat untuk Los Blancos selama paruh kedua musim lalu.

Berbicara pasca pertandingan, Vinicius berbicara dengan bangga tentang penampilannya.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak pernah bermain untuk diri saya sendiri, tetapi untuk tim, untuk Brasil, untuk negara saya, dan saya selalu berusaha melakukan yang terbaik, meskipun itu tidak selalu mungkin. Hari ini saya memainkan permainan yang hebat, sesuai dengan level pemain saya. Saya tahu saya dapat meningkatkan kemampuan untuk membantu Seleçao, dan tim ini, yang ingin menempatkan Brasil di tempat yang layak," kata Vinicius.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pelatih Paraguay Frustrasi

Akan tetapi, beberapa aksi pamer Vinicius selama pertandingan tidak disambut hangat oleh pihak Paraguay, dan manajer mereka Daniel Garnero meminta wasit untuk melakukan sesuatu terhadap pemain Brasil itu.

"Ia memiliki cara bermain yang jelas tidak nyaman diterima lawan, tetapi itulah tugas wasit. Wasit harus memberikan batasan kepadanya."

Real Madrid akan senang melihat Vinicius menunjukkan kemampuannya di Copa America. Jika ia terus menunjukkan performa ini, ia pasti akan menjadi pemenang Ballon d'Or.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer