Sukses


Liga Italia: Raphael Varane Semakin Dekat Gabung Como 1907, Bakal Jumpa Jay Idzes Nih

Bola.com, Como - Raphael Varane dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan klub promosi Serie A 2024/2025, Como 1907. Andai jadi bergabung dengan Como, Varane bakal berjumpa bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, yang saat ini memperkuat Venezia.

Saat ini, Raphael Varane berstatus bebas transfer. Kondisi itu terjadi karena bek asal Prancis tersebut tak memperpanjang kontrak bersama Manchester United yang berakhir pada 30 Juni 2024.

Berstatus pemain gratisan membuat Varane diincar sejumlah klub Eropa dan juga Arab Saudi. Namun, eks bek Real Madrid tersebut tak melanjutkan kariernya ke klub elite Eropa, melainkan tim promosi Serie A, Como 1907.

Seperti diketahui klub yang dimiliki perusahaan Indonesia, Djarum Group tersebut berhasil mengamankan tiket naik ke kasta teratas Liga Italia musim depan. Como 1907 promosi dengan status peringkat kedua klasemen akhir Serie B 2023/2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tiba di Como

Berdasarkan laporan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, Raphael Varane semakin dekat untuk membela Como 1907. Bahkan demi merampungkan kepindahannya, Varane sudah mendarat di kota Como untuk menggelar pertemuan dengan direksi klub.

"Raphael Varane telah mendarat di Como dan sudah berada di kota tersebut untuk mengadakan pembicaraan tatap muka mengenai kepindahan ke klub Italia," tulis Romano di akun X pribadinya.

"Varane akan berbicara dengan dewan direksi Como dan Cesc Fabregas. Klub Serie A Como, memimpikan Varane seperti yang diungkapkan awal pekan ini. Dia tersedia dengan status bebas transfer."

 

3 dari 4 halaman

Jumpa Jay Idzes

Andai jadi bergabung dengan Como 1907, Raphael Varane bakal berjumpa Jay Idzes. Saat ini, Idzes masih berstatus pemain Venezia, dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2027.

Pemain berusia 24 tahun tersebut turut membantu Venezia meraih tiket ke Serie A musim depan lewat jalur playoff. Klub yang dijuluki I Leoni alati tersebut berhasil mengalahkan Palermo dengan agregat 3-1 pada final playoff Serie B.

Sumber: Fabrizio Romano

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer