Sukses


Liga Italia: Inter Milan Berpisah dengan Alexis Sanchez, Juan Cuadrado, sampai Kiper Keturunan Indonesia

Bola.com, Milan - Juara bertahan Liga Italia Serie A, Inter Milan cuci gudang beberapa pemainnya menjelang kompetisi baru musim 2024/2025. Empat pemainnya dilepas seiring berakhirnya durasi kontrak.

Inter Milan telah mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa pemain di akhir kontraknya, mereka antara lain; Alexis Sanchez, Juan Cuadrado, Davy Klaassen, dan kiper berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Tepat pada Senin (1/7/2024) kemarin kontrak para pemain itu sudah kadaluarsa artinya sudah pergi meninggalkan Nerazzurri dengan status agen bebas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tinggal Kenangan

Alexis Sanchez mengenakan seragam mereka dalam dua periode berbeda, dari 2019 hingga 2022, dan sekali lagi pada musim 2023-24.

Selama kurun waktu tersebut, pemain internasional Chile itu memenangi dua gelar Serie A, satu Coppa Italia, dan dua edisi Supercoppa Italiana.

Cuadrado bergabung dengan status bebas transfer dari Juventus pada musim panas lalu dan hanya mencatatkan 12 penampilan untuk Nerazzurri dengan menyumbang dua assist.

3 dari 5 halaman

Nasib Pemain Lain

Pemain internasional Belanda Klaassen juga berstatus bebas transfer ketika meninggalkan Ajax pada September 2023, namun kontrak satu tahunnya telah berakhir dan tidak akan diperpanjang.

Sang gelandang mencatatkan 18 penampilan di semua kompetisi untuk tim asuhan Simone Inzaghi.

Stefano Sensi juga dibebaskan sebagai agen bebas, meskipun ia akan berangkat ke Leeds United pada bulan Januari jika bukan karena kegagalan negosiasi.

4 dari 5 halaman

Tak Perpanjang Masa Peminjaman

Sedangkan untuk Audero, sang kiper dipinjamkan dari Sampdoria dengan opsi pembelian, namun Nerazzurri memutuskan untuk tidak mengaktifkannya setelah ia baru tampil enam kali.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali ke Sampdoria, namun diperkirakan tidak akan bertahan lama di sana, dengan minat dari OGC Nice, Como, dan Monza.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Simak Sajian Menarik Euro 2024 Eksklusif di Bola.com

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer