Sukses


Wahai Member Inter Club Indonesia, Yuk Gabung Dukung Inter Milan Rayakan Scudetto Ke-20 di Darat, Laut dan Udara

Bola.com, Jakarta - Fans Inter Milan di seluruh dunia merasakan momen istimewa ketika klub tercinta meraih scudetto ke-20, akhir musim lalu. Semuanya terasa spesial, karena terjadi di depan publik lawan, yakni saat Inter Milan memastikan jawara Liga Italia Serie A setelah mengalahkan AC Milan.

Kebahagiaan itu menjadi bagian tak terpisahkan Interisti Indonesia karena Inter Milan juga berlabel 'bintang dua' sekarang. Ketika berpesta di kandang 'kakak tiri', sontak Interisti tumpah ruah di alun-alun kota Milan merayakan scudetto Inter yang saat itu masih menyisakan 5 pertandingan.

Tidak terkecuali fans di Indonesia. Mereka, yang tergabung di INTER CLUB INDONESIA juga merayakan scudetto dengan penuh suka cita, memenuhi timeline social media hingga ucapan selamat di ruang publik.

https://www.instagram.com/p/C7LCArePacg/

 

Tak sampai disitu, INTER CLUB INDIONESIA juga melakukan perayaan di darat, laut dan udara. Masing-masing event itu dilakukan di Padang, Manado, Sukabumi dan Gunung Rinjani. Beragam aksi tersebut adalah bentuk kreativitas kawan- kawan INTER CLUB INDONESIA dalam mendukung dan merayakan scudetto ke-20 Inter

https://www.instagram.com/p/C8G8lWEPv9M/

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Perayaan Khusus

Perayaan mungkin sudah usai, tapi dukungan terhadap Internazionale tidak akan pernah usai. Satu di antara bentuk dukungan INTER CLUB INDONESIA sebagai salah satu official member terbesar, ICI kembali membuka pendaftaran member resmi Internazionale FC. Terdapat 3 paket pendaftaran yang bisa dipilih para fan yaitu, paket PRIMO, SECONDO & TERZO.

https://www.instagram.com/p/C8om72ePSIT/?img_index=5

Paket ini merupakan paket resmi dari INTER CLUB yang sudah ditambahkan merchendise khusus dari Inter Club Indonesia. Sehingga, para member mendapatkan lebih banyak dari yang diterima member negara lain.

 

Selain itu terdapat banyak benefit yang akan di dapatkan member khususnya di Indonesia. Beberapa di antaranya mulai dari undian jersey original, gratis tour Milano, diskon khusus di merchant yang bekerja sama dengan ICI. Lebih yahud lagi, ada tambahan 2 benefit eksklusif, yakni diskon pembelian tiket timnas dan 'free' pembuatan PT perseroan di seluruh Indonesia

Pendaftaran dibuka sampai tanggal 6 september 2024. Bagi kawan-kawan yang ingin bergabung, silakan hubungi regional terdekat atau bisa langsung ke nomor 081292717110. Nantikan informasi dan benefit lainnya dengan 'mantengin' media sosial INTER CLUB INDONESIA, yakni @interclubindo, Forza Inter , Avanti ICI

Video Populer

Foto Populer