Sukses


Prediksi Perempat Final Copa America 2024 Argentina Vs Ekuador: Lionel Messi Tidak 100 Persen

Bola.com, Jakarta Argentina bersiap menghadapi Ekuador di perempat final Copa America 2024 NRG Stadium, Houston, Texas, AS, Jumat (5/7/2024). Lionel Messi dkk. mengejar impian meraih rekor 16 gelar Copa America.

Sang juara bertahan mencatatkan rekor kemenangan penuh di turnamen yang sedang berlangsung, setelah menang dengan penuh gaya melawan lawan di grup A Kanada, Chile dan Peru.

Ekuador berhasil bertahan di Grup B, menang melawan Jamaika, bermain imbang dengan Meksiko dan menghadapi kekalahan dari pemimpin Venezuela.

La Tricolor telah berjuang keras untuk masuk ke delapan besar setelah bermain imbang dengan Meksiko dan melewatinya dengan selisih gol yang tipis.

Semua mata akan tertuju untuk melihat apakah sang juara bertahan bisa meraih kemenangan dengan mudah atau lawan berhasil mengejutkan sang juara dunia tangguh dan melewati mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Lionel Messi Tidak 100 Persen

Ada beberapa kekhawatiran mengenai kebugaran Lionel Messi menjelang pertandingan grup terakhir mereka melawan Peru.

Dia adalah salah satu dari sedikit pemain, serta Alexis Mac Allister dan Rodrigo De Paul yang diistirahatkan. Lautaro Martinez terus melanjutkan performa mencetak golnya, sehingga mungkin akan mempertahankan tempatnya di starting XI.

3 dari 4 halaman

Enner Valencia Kembali

Sementara itu, Enner Valencia kembali dari skorsingnya untuk memimpin lini depan dan bermain sepanjang 90 menit saat Ekuador melawan Meksiko.

Tidak ada masalah cedera atau masalah skorsing yang perlu mereka khawatirkan menjelang perempat final.

4 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Romero, Lisandro Martinez, Nicolas Tagliafico; Di Maria, De Paul, Mac Allister; Messi, Lautaro Martinez, Julian Alvarez

Ekuador (4-2-3-1): Alexander Dominguez; Angelo Preciado, Felix Torres, Willian Pacho, Piero Hincapie; Alan Franco, Moises Caicedo; John Yeboah, Kendry Paez, Jeremy Sarmiento; Enner Valencia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer