Sukses


Emi Martinez Jadi Pahlawan Argentina Lolos ke Semifinal Copa America 2024, Netizen: The Real GOAT Adu Penalti

Bola.com, Jakarta - Argentina melaju ke semifinal Copa America 2024. Tim berjulukan Albiceleste susah payah menyingkirkan Ekuador di babak perempat final yang digelar di Stadion NRG, Houston, Jumat (5/7/2024) pagi WIB.

Argentina unggul terlebih dahulu pada menit ke-35 melalui Lisandro Martinez yang memanfaatkan assist Alexis MacAllister. Ekuador memaksa laga berjalan imbang setelah menyamakan kedudukan di masa injury time lewat gol Kevin Rodriguez.

Bukan Lionel Messi yang menjadi pahlawannya Argentina kali ini. Tetapi Emiliano Martinez, sang penjaga gawang Albiceleste yang tampil trengginas. Ia menggagalkan dua penendang penalti Ekuador di babak tos-tosan.

Emiliano Martinez mementahkan dua penendang penalti Ekuador, Angel Mena dan Alan Minda. Argentina pun menang 4-2 (1-1) dan akan bertemu pemenang antara Venezuela atau Kanada di semifinal.

Performa impresifnya mengundang perhatian di jagat media sosial. Banyak netizen yang memberikan pujian kepada kiper Aston Villa itu. Simak daftar celotehannya berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

GOAT Versi Kiper

3 dari 9 halaman

Spesialis Adu Penalti

4 dari 9 halaman

Istimewa

5 dari 9 halaman

Layak Jadi Kiper Legendaris

6 dari 9 halaman

Statistiknya Bukan Kaleng-Kaleng

7 dari 9 halaman

Barcelona Enggak Ingin Punya Emi Martinez?

8 dari 9 halaman

Emi Martinez Nih, Senggol Dong!

9 dari 9 halaman

Nikmati Sajian Euro 2024 Eksklusif di Bola.com

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer