Sukses


AS Roma dan Juventus Sudah Sepakat, tapi Federico Chiesa Masih Ragu Hengkang ke Ibukota

Bola.com, Jakarta - Diyakini AS Roma sudah sepakat dengan manajemen Juventus untuk merekrut Federico Chiesa pada mercato musim panas 2024.

Disebutkan AS Roma siap membayar 20 juta euro untuk mendapatkan winger Timnas Italia itu. Namun menurut jurnalis Sky Sport Paolo Assogna, sosok Federico Chiesa belum sepenuhnya yakin dengan proyek AS Roma musim 2024/2025.

Federico Chiesa diyakini masih berhasrat untuk mentas bersama klub yang tampil di ajang Liga Champions musim depan.

Sementara AS Roma asuhan Daniele De Rossi sendiri cuma main di Liga Europa. Oleh karena itulah, agen Chiesa, Fali Ramadani akan kembali ke Roma untuk membicarakan proses transfer ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peminat Chiesa Sedikit

Sementara itu media Italia, Corriere dello Sport, Federico Chiesa butuh waktu lebih lama sebelum memutuskan gabung AS Roma.

Masalahnya Chiesa tak punya banyak opsi untuk hengkang, padahal dirinya sudah tidak masuk proyek Juventus Bersama pelatih anyar Thiago Motta.

Tercatat hanya Aston Villa dan AS Roma yang sejauh ini tertarik merekrut Chiesa.

3 dari 3 halaman

AS Roma Sibuk di Mercato

AS Roma cukup sibuk pada mercato musim panas 2024 karena manajemen ingin memberikan beberapa nama baru untuk Daniele De Rossi. 

Sejauh ini, manajemen I Giallorossi sudah merekrut bek muda Buba Sangare dari Levante. Selain Chiesa, AS Roma jug sedang gencar menggoda gelandang Rennes, Enzo Le Fee. 

Sumber: Romapress 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer