Sukses


Daftar Skuad Venezia untuk Pramusim Serie A 2024 / 2025: Jelas Ada Jay Idzes!

Bola.com, Venice - Venezia siap menyambut musim baru. Mereka berstatus satu dari tiga tim promosi di Serie A musim 2024/2025.

Venezia sudah memulai latihan perdana untuk menyambut musim baru. Sesi latihan itu digelar di Ca'Venezia, Minggu (7/7/2024) waktu setempat.

Selain itu, Venezia juga merilis daftar nama pemain yang mengikuti sesi pemusatan latihan menyambut musim 2024/2025. Tentu saja ada nama pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, di sana.

Bang Jay kabarnya akan tetap berseragam Venezia. Meski ada isu yang mengatakan eks pemain Go Ahead Eagles itu tengah diminati oleh klub Italia yang lain, Torino.

Venezia pun dipimpin sosok pelatih baru, Eusebio Di Francesco. Dia bakal menukangi Joel Pohjanpalo dkk. mulai musim 2024/2025.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Antusiasme Penggemar

Sesi latihan perdana Venezia yang digelar Minggu (7/7/2024) tersebut menyedot perhatian cukup banyak orang. Menurut situs resmi klub, ratusan orang menyaksikan langsung Jay Idzes dan kawan-kawan berlatih.

Mereka memang layak antusias. Sebab, Venezia sudah cukup lama absen dari liga level tertinggi di Italia.

"Sesi latihan pertama musim ini di Ca'Venezia di hadapan lebih dari 300 penggemar yang antusias," ujar Venezia melalui situs resmi mereka. 

3 dari 3 halaman

Skuad Venezia di Pramusim 2024/2025

Kiper: Bruno Bertinato, Jesse Joronen, Matteo Grandi, Thomas Moino.

Bek: Giorgio Altare, Noah Baudouin, Antonio Candela, Lorenzo Da Pozzo, Jay Idzes, Afonso Peixoto, Zaccaria Rioda, Marin Sverko, Francesco Zampano.

Gelandang: Magnus Kofod Andersen, Simone Ascione, Bjarki Bjarkason, Domen Crnigoj, Issa Doumbia, Mikael Egill Ellertsson, Mato Jajalo, Nunzio Lella.

Striker: Saad El Haddad, Christian Gytjkaer, Nicholas Pierini, Joel Pohjanpalo.

Pelatih: Eusebio Di Francesco

Video Populer

Foto Populer