Sukses


7 Hot News yang Bikin Heboh Pagi Ini : Luapan Perang Terbuka Erick Thohir ke Kubu Australia sampai STY Jadi Nama Lapangan

Bola.com, Jakarta - Ketum PSSI, Erick Thohir membuat kehebohan tersendiri, yang membuat publik menjadi tertarik dengan semua konten terkait komentarnya itu. Beberapa waktu lalu, Etho menyatakan 'perang terbuka' terhadap Australia, di seluruh ajang yang akan mempertemukan Timnas Indonesia dengan negeri tetangga tersebut.

Ucapan Etho meluncur setelah melihat selebrasi Timnas Australia kala menjadi jawara Piala AFF U-16 2024, di Solo, yang dianggap berlebihan. Namun, kali ini komentar Menteri BUMN RI tersebut bersifat memberi motivasi dalam momentum yang tepat.

Berbeda dengan tradisi, kali ini Timnas Indonesia memiliki rival baru, yakni Australia. Maklum, sejak Piala Asia U-23 di Qatar, timnas di berbagai level bertemu di lapangan. Pada Piala AFF U-16 2024, dua negara bersua, dengan hasil Australia menang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Belum Reda

Pada periode sisa tahun ini, suasana belum reda. Timnas Indonesia dan Australia masih akan bertemu di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Di kelompok umur, Indonesia dan Australia berada satu grup dengan Kuwait dan Kepulauan Mariana Utara. Semua pertandingan akan berlangsung di Kuwait.

Sementara itu, di level senior, pertempuran Timnas Indonesia kontra Australia akan terjadi dua kali di panggung Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua negara berada di Grup C. Pertemuan pertama akan terjadi pada 10 September 2024, dan perjumpaan kedua pada 20 Maret 2025.

Selain urusan Timnas Indonesia kontra Australia, konten-konten berbau Tim Garuda juga laris manis. Kali ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memantik perhatian publik. Latarnya tak lain nama STY menjadi sebuah 'prasasti' khusus di Korea Selatan.

Penasaran kan bagaimana kisah lengkapnya, silakan memilih beragam opsi dari konten-konten yang sukses memetik perhatian publik sepanjang pagi ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. 3 Sumber Kegagalan Jerman di Euro 2024: Perjudian Julian Nagelsmann

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Erick Thohir Menabuh Genderang Perang Lawan Australia, Pengamat : Tepat, Timnas Indonesia Mari Kita Fight

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Nama Pelatih Timnas Indonesia Diabadikan Jadi Nama Lapangan di Korea Selatan

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Starting XI Ideal Timnas Indonesia U-19 pada Piala AFF U-19 2024: Pembuktian Jens Raven

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Fans Timnas Pusat Tahu Posisi Ivar Jenner dan Ragnar Oratmangoen, Cuma Lupa Saja Siapa Namanya

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

6. Reaksi Suporter Belanda saat Dikasih Tahu Timnya Dijuluki Timnas Pusat Oleh Netizen Indonesia: Bagus!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

7. Seandainya Case Maarten Paes Beres, Ini Formasi Sangar Starting XI Timnas Indonesia: Satu Kata, Berani!

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer