Sukses


Zlatan Ibrahimovic Ceplas-ceplos Sebut MU Kalahkan AC Milan dalam Perburuan Joshua Zirkzee

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic telah mengonfirmasi bahwa AC Milan tidak lagi berminat untuk merekrut Joshua Zirkzee. Rossonerri sebelumnya bersaing dengan Manchester United (MU) demi pemain Bologna itu.

Klub Serie A tersebut telah mengadakan pembicaraan ekstensif untuk merekrut Zirkzee, yang memiliki klausul pelepasan €40 juta dalam kontraknya dengan Bologna, dan diketahui bahwa mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan striker tersebut bulan lalu.

Namun, laporan di Italia mengklaim bahwa kesepakatan itu tertunda karena penolakan AC Milan untuk membayar tambahan €15 juta sebagai komisi kepada perwakilan Zirkzee, Kia Joorabchian.

Penundaan ini memungkinkan United untuk mengambil tindakan dan setelah diyakinkan dalam pembicaraan langsung dengan Erik ten Hag, Joshua Zirkzee kini siap bergabung dengan tim Liga Inggris tersebut, yang telah memberi tahu Bologna bahwa mereka siap untuk mengaktifkan klausul pelepasannya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ganti Incaran

Ibrahimovic, yang merupakan penasihat senior AC Milan, mengklaim klub Italia itu kini sedang berupaya merekrut striker lain selain Zirkzee.

"Saya dapat menjamin bahwa pemain baru akan tiba. Kami berbicara, berdiskusi. Tidak ada yang dilakukan," kata Ibrahimovic pada hari Senin.

"Untuk merekrut pemain, Anda juga harus menciptakan ruang. Kami tidak ingin memiliki skuat yang terdiri dari 30 pemain, tetapi 23. Pemain baru akan datang, tetapi kami juga harus menciptakan ruang agar tidak terlalu banyak pemain yang tidak berfungsi untuk pelatih."

3 dari 3 halaman

Tidak Kecewa

Ketika ditanya apakah ia merasa kecewa dengan tuntutan Joorabchian selama negosiasi untuk Zirkzee, Ibrahimovic menjawab, "Tidak. Tidak pernah kecewa. Ini adalah bagian dari sepak bola. Realitas dan rumor adalah dua hal yang berbeda."

"Ada agen yang memecahkan masalah dan ada agen yang menciptakan masalah. Dalam hal ini bukan keduanya."

"Rumor yang beredar tidak sama dengan kenyataan. Kami punya ide untuk serangan itu, kami berharap serangan itu terjadi secepat mungkin."

Sumber: Metro.co.uk

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer