Sukses


Prediksi Argentina Vs Kanada di Copa America 2024: Menanti Sihir Messi

Bola.com, Jakarta - Copa America 2024 menampilkan semifinal pertamanya minggu ini saat Argentina menghadapi Kanada dalam pertemuan penting di Stadion Hard Rock di Florida pada hari Rabu (10/7/2024). Albiceleste telah menjadi salah satu tim paling konsisten di turnamen sejauh ini dan menjadi favorit menjelang pertandingan ini.

Kanada telah muncul sebagai kuda hitam di Copa America 2024 dan secara konsisten tampil maksimal di kompetisi tersebut. Tim Amerika Utara itu membawa Venezuela meraih kemenangan melalui adu penalti pada akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Argentina, di sisi lain, telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di bawah asuhan Lionel Scaloni dan akan mendukung diri mereka sendiri untuk mempertahankan mahkota Copa America mereka. Sang juara bertahan perlu bekerja keras untuk mengalahkan Ekuador dan akan terlihat lebih produktif minggu ini.

Argentina tampil kuat di bawah asuhan Lionel Scaloni dan telah mengalahkan Kanada di babak penyisihan grup Copa America 2024. Lautaro Martinez tampil mematikan di kompetisi sejauh ini dan siap berduet dengan Lionel Messi di lini depan Albiceleste.

Kanada memiliki banyak kecepatan dan bisa menyulitkan Argentina dalam serangan balik. Argentina adalah tim yang lebih baik di atas kertas, dan lebih unggul dalam pertandingan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fakta dan Statistik

  • Argentina memiliki rekor sejarah yang sangat baik melawan Kanada dan memenangkan dua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Kanada belum pernah memenangkan pertandingan resmi melawan Argentina.
  • Argentina telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka melawan lawan CONCACAF di semua kompetisi dan mencatatkan clean sheet di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka.
  • Argentina telah mencapai semifinal dalam tujuh dari delapan pertandingan besar terakhir mereka. turnamen internasional, dengan satu-satunya kegagalan mereka dalam hal ini terjadi di Piala Dunia FIFA 2018.
  • Sejak Lionel Scaloni mengambil alih Argentina, Albiceleste telah memenangkan keempat adu penalti yang mereka mainkan di turnamen internasional besar.
  • Lautaro Martinez saat ini adalah yang terbanyak pemain produktif di Copa America 2024 dan telah mencetak empat gol di kompetisi tersebut.
3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Argentina (4-4-2): E. Martinez; Molina, Romero, Li. Martinez, Tagliafico; De Paul, Mac Allister, Lo Celso, Gonzalez; Messi, La. Martinez
  • Kanada (4-2-3-1):Crepeau; Johnston, Bombito, Cornelius, Davies; Osorio, Eustaquio; Laryea, David, Shaffelburg; Larin

Prediksi Bola.com: Argentina 55-45 Kanada

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer