Sukses


Sulit Comeback ke MU, Mason Greenwood Ditawar Klub Raksasa Prancis

Bola.com, Jakarta - Mason Greenwood tampaknya sulit kembali ke Manchester United. Bahkan, Setan Merah sudah siap melepas pemain asal Inggris itu.

Baru-baru ini pakar transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano mengungkapkan fakta menarik. Menurut Romano, klub besar Prancis, Olympique Marseille telah mengajukan tawaran resmi kepada Manchester United mengenai Mason Greenwood.

Tawaran itu cukup besar. Kabarnya nilainya mencapai 30 juta euro. Jika dikonversikan ke nilai terkini Rupiah, nilainya mencapai Rp52 miliar.

"Tawaran resmi Olympique Marseille untuk Mason Greenwood terungkap pada Senin lalu. Nilainya mencapai 30 juta euro plus klausul pelepasan yang besar," ungkap Fabrizio Romano.

"Persentase penjualan di masa depan dianggap penting oleh MU, bisa mencapai sekitar 40 atau 50% dengan pembicaraan putaran akhir yang sedang berlangsung," jelas Fabrizio Romano.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Membangun Kembali Karier

Mason Greenwood sempat berurusan dengan hukum. Striker muda itu terjerat kasus kekerasan yang dilakukan kepada mantan kekasihnya.

Manchester United pun melepas Mason Greenwood. Mereka pun sampai sekarang enggan memakai kembali jasa pemain tersebut.

Mason Greenwood mencoba membangun kembali kariernya. Pemain berusia 22 tahun itu ditampung oleh klub Spanyol, Getafe di sepanjang musim 2022/2023.

3 dari 4 halaman

Impresif

Penampilan Mason Greenwood bersama Getafe di sepanjang musim 2023/2024 pun cukup baik. Greenwood tampil 36 kali bersama Getafe di semua ajang.

Statistiknya pun lumayan apik. Mason Greenwood pun mampu mencetak 10 gol dan enam assist untuk Getafe di musim 2022/2203.

Namun, karier Mason Greenwood di Getafe sudah berakhir. Klub asal Madrid itu tidak mampu mempermanenkan status pemain keturunan Inggris-Jamaika itu. 

 

4 dari 4 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer