Sukses


3 Kiper Hebat yang Memperkuat Empoli 10 Tahun Terakhir: Next Maarten Paes?

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari kiper naturalisasi, Maarten Paes. Kiper yang kini memperkuat FC Dallas itu kabarnya diminati klub Italia, Empoli.

Kabar ketertarikan Empoli pada Maarten Paes bukan datang dari sosok sembarangan. Kabar itu datang dari jurnalis senior asal Italia, Gianluca Di Marzio.

"Empoli menjatuhkan pilihan pertama sang kiper adalah Maarten Paes, kiper berkewarganegaraan ganda Indonesia dan Belanda yang bermain untuk klub Dallas di MLS," demikian ditulis Di Marzio pada akun Instagram pribadinya, Rabu (10/7/2024) dini hari WIB.

Empoli disebut kepincut dengan performa Maarten Paes di MLS bersama FC Dallas. Kiper berusia 26 tahun itu konsisten menampilkan performa yang apik.

Empoli memiliki reputasi pernah diperkuat banyak kiper hebat. Dalam 10 tahun terakhir, paling tidak ada tiga penjaga gawang yang menjadi bagian dari klub itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Guglielmo Vicario

Guglielmo Vicario bisa dikatakan sebagai kiper paling top yang memperkuat Empoli dalam 10 tahun terakhir. Vicario menjadi bagian dari klub itu dari 2021 hingga 2023.

Penampilan apiknya bersama Empoli membuat Guglielmo Vicario mendapatkan kesempatan membela Tottenham Hotspur sejak musim panas 2023.

Belakangan, Guglielmo Vicario tampil apik bersama Spurs. Vicario pun mendapatkan tempat di skuad Timnas Italia.

3 dari 5 halaman

Lukasz Skorupski

Lukasz Skorupski adalah salah satu kiper terbaik Polandia saat ini. Skorupsi pun menjadi langganan memperkuat Timnas negaranya itu.

Lukasz Skorupski pernah dua tahun memperkuat Empoli. Hal itu terjadi pada 2015 hingga 2017.

Saat ini Lukasz Skorupski bermain untuk Bologna. Ia berperan besar membawa Rossoblu berlaga di Liga Champions 2024/2025.

4 dari 5 halaman

Ivan Provedel

Satu sosok kiper hebat yang pernah memperkuat Empoli adalah Ivan Provedel. Kiper asal Italia itu bermain untuk itu dari 2017 hingga 2020.

Saat ini Ivan Provedel sudah berusia 30 tahun. Provadel pun nyaman menjadi kiper andalan bagi Lazio.

Di Liga Champions 2023/2024. Ivan Provedel membuat heboh dengan mencetak gol lewat tandukan untuk Lazio.

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com di Euro 2024

Sahabat Bola.com, yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman untuk melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

 

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024_ver 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer