Sukses


Link Live Streaming Euro 2024: Uruguay Vs Kolombia

Bola.com, Jakarta - Uruguay dan Kolombia saling berhadapan di semifinal Copa America 2024 di Stadion Bank of America, Kamis (11/7/2024).

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Uruguay versus Kolombia di semifinal Copa America 2024 secara live streaming di Vidio. 

Kedua tim sama-sama menikmati rekor tak terkalahkan di kompetisi ini sejauh ini, dengan Uruguay mencatatkan tiga clean sheet dalam empat pertandingan dan dua kali untuk Kolombia.

La Celeste memiliki rekor 100% di babak penyisihan grup Copa America 2024, mencetak sembilan gol dalam tiga pertandingan.

Mereka gagal mencetak gol untuk pertama kalinya di kompetisi tersebut pada pertemuan perempat final melawan Brasil, yang berakhir tanpa gol selama waktu normal.

Pertandingan langsung menuju adu penalti karena tidak ada ketentuan perpanjangan waktu di babak sistem gugur kompetisi tersebut, kecuali final.

Juara 2011 keluar sebagai pemenang dalam adu penalti dengan kemenangan 4-2, dengan hanya José María Giménez yang gagal mengeksekusi penalti sementara Éder Militão dan Douglas Luiz gagal untuk Brasil.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sosok James Rodriguez

Los Cafeteros berhasil melewati Panama di perempat final mereka pada hari Sabtu dengan kemenangan telak 5-0.

Kapten James Rodríguez memimpin pertunjukan melawan Los Canaleros dengan satu gol dan dua assist. Itu adalah kemenangan terbesar dalam sejarah kompetisi bagi juara tahun 2001.

Kedua tim akan bertemu di babak sistem gugur kompetisi untuk edisi kedua berturut-turut. Di Copa America 2021, Kolombia mencatatkan kemenangan adu penalti 4-2 di perempat final.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Semifinal Copa America 2024 

Uruguay Vs Kolombia 

  • Kamis 12 Juli 2024 
  • Kickoff: 07.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio
  • Siaran langsung: Indosiar  
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer