Sukses


Raphael Varane Disebut Sudah Mantapkan Hati Pilih Tim Promosi, Como

Bola.com, Jakarta - Beberapa media di Italia meyakin bahwa pemain veteran Raphael Varane telah memutuskan untuk gabung tim promosi Serie A Como.

Raphael Varane, berusia 31 tahun pada bulan April lalu masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan kepada dunia sepak bola setelah satu dekade di Real Madrid dan tiga tahun di Manchester United. 

Sang bek telah mengunjungi Como untuk merasakan kota tersebut, melihat fasilitas latihan, bertemu dengan para direktur dan yang terpenting adalah pelatih Cesc Fabregas.

Varane kemudian mengambil waktu beberapa hari untuk memikirkannya dan mendiskusikan situasi ini dengan keluarganya, juga mengevaluasi proposal lain dari Liga Arab Saudi dan MLS.

Tim Serie A lainnya, AS Roma juga tertarik untuk membawanya ke Serie A bersama pelatih mereka, Daniele De Rossi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Varane Siap untuk Petualangan Baru di Como

Menurut Sky Sport Italia, Sportitalia dan Fabrizio Romano, Raphael Varane kini telah memberikan jawabannya dan memilih untuk bergabung dengan Como.

Ini akan menjadi kontrak jangka pendek, namun ia dapat membawa pengalamannya yang luas ke klub yang baru saja mendapatkan promosi dari Serie B pada musim panas.

Como juga hampir mendapatkan mantan kiper Roma, Pau Lopez, dengan status pinjaman dengan opsi pembelian dari Olympique Marseille.

3 dari 3 halaman

Agresif

Como termasuk agresif di bursa transfer musim panas 2024. Sebelumnya tim yang dimiliki pengusaha asal Indonesia sudah merekrut striker AS Roma, Andrea Belotti. 

Como turut merekrut bek yang sudah berpengalaman di Serie A yaitu Andrea Dossena. Seandainya Varane dan Pau Lopez ikut merapat, tim ini bakal jadi kuda hitam persaingan. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer