Sukses


Emosional, Darwin Nunez Gendong dan Tenangkan Anaknya Setelah Kerusuhan di Copa America 2024

Bola.com, Jakarta - Striker Uruguay, Darwin Nunez, terlihat emosional memeluk putranya yang masih kecil setelah membela keluarganya yang mendapat ancaman dari fans Kolombia selepas semifinal Copa America 2024 di Bank of America Stadium, Charlotte, North Carolina, Kamis (11/7/2024). Pertandingan itu dimenangi Kolombia dengan skor 1-0 dan berhak melenggang ke final. 

Tawuran pecah antara para pemain Uruguay, termasuk Darwin Nunez dan bek asal Barcelona, Ronald Araujo, dengan pendukung Kolombia di tribune Bank of America Stadium.

Dari video yang beredar di dunia maya, Darwin Nunez meladeni satu-satu perkelahian dengan fans Kolombia, meski pada akhirnya penyerang asal Liverpool itu terkena bogem mentah.   

Awalnya, tidak jelas apa yang memicu tawuran tersebut. Namun bek Uruguay, Jose Maria Gimenez,  kemudian mengungkapkan kisahnya dari sisi lain.

Gimenez menyalahkan sejumlah suporter yang menenggak minuman keras secara berlebihan sehingga memicu keributan dengan para pemain Argentina setelah laga semifinal Copa America 2024

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kritik Respons Polisi

Gimenez juga menyayangkan ketiadaan petugas keamanan ketika kejadian itu terjadi, padahal terdapat keluarga para pemain Uruguay dan anak-anak kecil di sana.

"Tolong berhati-hati, keluarga kami ada di tribune, ada bayi yang baru lahir. Ini adalah bencana," ucap Gimenez.

"Tidak ada polisi dan kami harus melindungi keluarga kami. Ini adalah kesalahan dua atau tiga orang yang minum terlalu banyak dan tidak tahu cara minum," imbuh Gimenez.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Terlihat Emosional

Sebuah video kemudian muncul menunjukkan Nunez memeluk putranya di lapangan. Ia terlihat sangat emosional setelah insiden traumatis tersebut.

Sebuah laporan dari media Uruguay El Pais menyatakan para pemain Uruguay dipukul dan ditendang dalam insiden tersebut, sebelum dibawa ke lapangan oleh petugas keamanan.

Laporan tersebut mengklaim kerabat gelandang Uruguay Manuel Ugarte terluka dalam insiden tersebut, dan dia menghibur mereka di lapangan.

4 dari 5 halaman

Momen Darwin Nunez Tenangkan Sang Buah Hati

5 dari 5 halaman

Laporan Bola.com dari Jerman

Sahabat Bola.com yuk merapat! Nikmati sajian eksklusif kami di ajang Euro 2024. Jurnalis Bola.com, Benediktus Gerendo Pradigdo akan hadir langsung di Jerman buat melaporkan secara langsung keseruan persaingan Pesta Eropa 2024. Jangan sampai ketinggalan, klik tautan ini.

<p>Liputan Langsung Pesta Bola Eropa 2024 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer