Sukses


Jurgen Klopp OTW Jadi Pelatih Timnas AS?

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp diyakini menjadi pilihan prioritas Amerika Serikat untuk dibidik menggantikan Gregg Berhalter menjelang Piala Dunia 2026.

Timnas Putra Amerika Serikat secara ambisius menjadikan Jurgen Klopp sebagai target nomor satu pengganti Berhalter. Klop disebut tergoda dengan peran tersebut.

AS memecat Berhalter setelah hassil mengecewakan. AS gagal lolos dari babak grup di Copa America tanpa kemenangan. Posisi Berhalter goyah menjelang turnamen, dengan nasibnya ditentukan minggu ini setelah serangkaian penampilan yang sangat buruk.

The Independent melaporkan, kontak telah dilakukan dengan perwakilan Klopp untuk mengukur minatnya. AS berharap untuk mengamankan jasanya setelah kepergiannya dari Anfield.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Ketika Klopp meninggalkan Liverpool, meskipun kontraknya masih tersisa dua tahun, dia menyatakan bahwa dia perlu istirahat dari kepelatihan sambil menyindir bahwa dia mungkin tidak akan kembali ke klub sepak bola sama sekali.

Sejak saat itu, pria asal Jerman itu terlihat di seluruh Eropa sedang bersenang-senang bersama istrinya, Ulla. Namun, sekali lagi ia tergoda untuk mempersingkat waktunya. Pekerjaan internasional juga tidak terlalu menuntut dibandingkan pekerjaan di klub.

3 dari 3 halaman

Cuti Panjang

Klopp sedang mengambil cuti panjang ketika meninggalkan Borussia Dortmund, sebelum tergoda untuk kembali bermain beberapa bulan kemudian ketika Liverpool mendekatinya.

The Athletic sebelumnya telah melaporkan bahwa peran tersebut adalah salah satu yang akan dipertimbangkan Klopp di tengah rumor yang muncul baru-baru ini bahwa dia adalah kandidat kuat.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer