Sukses


Al-Ittihad Terus Berupaya Gaet Casemiro dari MU

Bola.com, Jakarta - Klub kaya raya Arab Saudi, Al-Ittihad, masih terus berupaya mendapatkan tandangan Casemiro. Bahkan, Al-Ittihad merayu gelandang asal Brasil tersebut untuk cabut dari Manchester United.

Casemiro sudah dua musim membela Tim Setan Merah. Pada musim keduanya kemarin, penampilan eks Real Madrid itu jauh di bawah standar sehingga muncul berbagai spekulasi terkait masa depannya.

Satu di antara rumor yang beredar menyebut, Casemiro diminati beberapa klub Arab Saudi. Satu di antaranya adalah Al-Ittihad yang dilaporkan kesengsem dengan jasanya.

Fabrizio Romano melaporkan Al-Ittihad benar-benar serius ingin merekrut Casemiro. Mereka sedang coba merayu sang gelandang agar cabut dari Manchester United, dan bergabung dengan pada musim panas ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Berminat Pindah

Menurut kabar yang beredar, Casemiro sejauh ini enggan untuk pindah ke Arab Saudi.

Pemain berusia 32 tahun tersebut merasa masih mampu bermain di level tertinggi. Dia ingin membuktikan masih layak bermain di Eropa.

Itulah mengapa semua tawaran yang masuk dari Arab Saudi ditolak mentah-mentah pada musim panas tahun ini.

 

3 dari 4 halaman

Terus Mencoba

Menurut laporan Fabrizio Romano, Al-Ittihad dikabarkan tidak menyerah begitu saja meski sudah ditolak Casemiro.

Mereka dilaporkan terus coba merayu sang gelandang. Karena mereka meyakini bahwa Casemiro bisa menjadi pemain yang penting untuk tim pada musim depan.

Al-Ittihad dilaporkan siap menyodorkan tawaran dengan nilai fantastis agar gelandang Timnas Brasil itu mau pindah ke Arab Saudi pada musim panas ini.

 

4 dari 4 halaman

Mahar Transfer

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Manchester United tidak keberatan untuk berpisah dengan Casemiro pada musim panas tahun ini.

Namun, mereka meminta bayaran sekitar 40 juta Euro untuk jasa eks Real Madrid tersebut pada bursa transfer kali ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 13/07/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer