Sukses


Raphael Varane Bilang Yes Tawaran Como! Faktor Cesc Fabregas: Next Pepe Reina dan Alberto Moreno

Bola.com, Jakarta - Tim promosi Serie A 2024/2025 Como terus membuat gebrakan pada mercato musim panas 2024. Terbaru tim yang dimiliki pengusaha asal Indonesia ini bakal merekrut Raphael Varane. 

Raphael Varane saat ini berstatus tanpa tim usai kontraknya bersama Manchester United (MU) berakhir musim 2023/2024. 

Beberapa klub Eropa meminati eks bek Timnas Prancis ini, termasuk tim-tim Liga Arab Saudi. Namun menurut jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano, Varane sudah menyetujui proposal gabung Como.   

"Raphael Varane menjawab ya pada lamaran Como! Kesepakatan itu hampir selesai," tulis Romano di akun X. 

"Proyek disetujui tetapi akan memakan waktu beberapa hari untuk meninjau kontrak, kemudian harus menjalani pemeriksaan medis. Cesc Fabregas, kunci kesepakatan ini," tambah keterangan itu. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Faktor Fabregas

Faktor Cesc Fabregas sebagai pelatih memang memantik perhatian banyak pemain untuk gabung Como meski berstatus tim promosi. 

Selain Varabe, Como juga berupaya untuk bisa menyelesaikan transfer dua eks pemain Liverpool, Pepe Reina dan Alberto Moreno.

Kebetulan baik Reina dan Moreno sama-sama berasal dari Spanyol layaknya Fabregas. Keputusan Como 1907 mendekati Pepe Reina bisa dibilang unik. Sebab, Pepe Reina tidak lagi muda. Bulan depan, Pepe Reina merayakan ulang tahun ke-42.

3 dari 3 halaman

Pepe Reina Tawarkan Pengalaman

Pepe Reina memang tidak lagi muda. Dia juga tidak bermain secara reguler pada musim 2023/2024. Dia hanya memainkan dua laga di La Liga bersama Villarreal.

Namun, di mata Como 1907, Pepe Reina masih punya nilai lebih. Pepe Reina memiliki pengalaman bermain di Serie A, untuk Napoli, Lazio, dan Milan. Pengalaman itu bisa membantu Como 1907 yang berstatus tim promosi.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer