Sukses


Bikin Rusak Sepak Bola Saja! Penampilan Shakira pada Final Copa America 2024 Banjir Cemoohan, Pelatih Kolombia Ikut Beri Kritikan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Kolombia, Nestor Lorenzo, mengkritik keras rencana panpel Copa America 2024 menghadirkan Shakira pada jeda pertandingan. Menurutnya, sepak bola semestinya tidak perlu diwarnai oleh hal-hal di luar teknis.

Final Copa America 2024 mempertemukan Kolombia melawan Argentina. Panitia penyelenggara sebelumnya menuturkan bahwa Shakira, penyanyi terkenal dari Kolombia, bakal mengisi acara.

Imbasnya, istirahat pertandingan yang sedianya berlangsung selama 15 menit akan dimundurkan menjadi 25 menit demi mengakomodasi penampilan Shakira.

"Seharusnya final Copa America 2024 ya sama seperti pertandingan lainnya. Ya 15 menit saja, sesuai peraturan yang sudah-sudah," kata Lorenzo saat sesi konferensi pers.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Giliran Timnya yang Telat Malah Kena Sanksi

Nestor Lorenzo menyinggung insiden yang menimpa timnya pada Copa America 2024. Saat itu, Kolombia harus menerima sanksi karena telat semenit saat babak kedua hendak dimulai.

Bukan cuma Kolombia saja, pelatih Argentina Lionel Scaloni dan pelatih Chile Ricardo Gareca pun didenda karena telat memasuki area pertandingan saat babak kedua pertandingan akan dimulai.

"Ketika kami keluar pada menit ke-16, mereka memberi sanksi kepada kami, jadi sekarang ternyata ada pertunjukan dan kami harus keluar pada menit ke-20 atau 25."

"Itu justru bisa mempengaruhi kondisi fisik pemain kami karena mereka terlalu banyak melakukan pendinginan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Rusak Sepak Bola!

Netizen juga ikut menyuarakan pendapatnya. Akun @Mobyhaque1 misalnya, menyebut hal-hal seperti itu bisa merusak sepak bola.

"Final Copa America 2024 akan diwarnai dengan pertunjukan pada istirahat pertandingan. Alih-alih 15 menit, nanti akan ada pertunjukan Shakira yang bisa bikin waktu mundur jadi 25 menit."

"Ini sungguh konyol. Bikin rusak sepak bola saja. Bahkan Lorenzo sang manajer Kolombia juga ikut kasih kritikan," tulisnya.

Sumber: Mail Online

Video Populer

Foto Populer