Sukses


Link Live Streaming Final Copa America 2024: Argentina Vs Kolombia

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina dan Timnas Kolombia bakal bentrok pada final Copa America 2024 di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Senin (15/7/2024) pagi WIB. Duel sengit kedua tim disiarkan langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Argentina lebih dulu memastikan tempat di final. Lionel Messi dan kolega lolos setelah menang 2-0 atas Kanada pada semifinal, 10 Juli 2024. Ini adalah final ke-30 bagi Tim Tango, dengan 15 gelar juara sudah di tangan.

Timnas Kolombia kemudian menyusul. Los Cafeteros ke final setelah menang 1-0 atas Uruguay pada empat besar, 11 Juli lalu. Gol kemenangan dicetak Jefferson Lerma menit ke-39. Ini adalah final kedua dalam sejarah Kolombia.

Duel Timnas Argentina versus Timnas Kolombia pada final Copa America 2024 diprediksi akan sangat menarik. Lionel Messi dan James Rodriguez bakal adu kreatif. Lalu, ada Julian Alvarez dan Luis Diaz yang akan bersaing untuk bisa mencetak gol.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Timnas Argentina Vs Timnas Kolombia

  • Hard Rock Stadium, Florida
  • Hari: Senin, 15 Juli 2024
  • Kick-off: pukul 07.00 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/copa-america

 

Video Populer

Foto Populer