Sukses


Duh... Cristiano Ronaldo Jadi Sasaran Bully Netizen Gara-gara Lionel Messi Juara Copa America 2024

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali menjadi sasaran bully netizen, dan lagi-lagi karena Lionel Messi. Ronaldo gagal membawa Timnas Portugal menjuarai Euro 2024, sedangkan Messi sukses mengangkat trofi Copa America 2024 bersama Timnas Argentina.

Ronaldo masih menjadi andalan Portugal di Euro tahun ini. Dengan usia yang sudah menginjak 39 tahun, Cristiano Ronaldo diharapkan bisa membawa A Selecao das Quinas meraih titel juara.

Apalagi, Euro 2024 bakal menjadi edisi terakhirnya tampil di turnamen antarnegara Eropa tersebut. Sayangnya, Cristiano Ronaldo gagal mewujudkan ambisi tersebut.

Langkah Timnas Portugal harus terhenti pada perempat final Euro 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, 6 Juli tahun ini. Cristiano Ronaldo dkk. menelan kekalahan 3-5 dari Timnas Prancis lewat adu penalti, setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Lionel Messi Juara

Nasib berbeda justru dialami Lionel Messi bersama Timnas Argentina di Copa America 2024. La Pulga berpesta dengan Tim Tango setelah berhasil mengangkat trofi juara Copa America tahun ini.

Pada partai final yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Senin (15/7/2024) pagi WIB, Timnas Argentina memetik kemenangan dengan skor 1-0 setelah bertanding selama 120 menit. Gol tunggal Argentina disarangkan Lautaro Martinez pada menit ke-112.

Bagi Lionel Messi, ini adalah gelar juaranya yang keempat bersama Timnas Argentina. Messi berhasil meraih gelar juara Copa America 2021 dan 2024, Piala Dunia 2022, dan CONMEBOL–UEFA Cup of Champions 2022.

Keberhasilan Lionel Messi meraih titel juara bersama Timnas Argentina, membuat Cristiano Ronaldo kembali menjadi sasaran bully warganet. Berikut ini beberapa di antaranya.

 

3 dari 8 halaman

Cristiano Ronaldo Mewek

4 dari 8 halaman

Beda Situasi

5 dari 8 halaman

Perbandingan Trofi

6 dari 8 halaman

Lagi-Lagi Mewek

7 dari 8 halaman

Dimandikan Ronaldo Jadinya YouTuber

8 dari 8 halaman

Ronaldo Cuma Dapat Ballon Udara

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer