Sukses


VIDEO Bola Break: Lionel Messi Tertawa di Copa America, CR7 Menangis di Piala Eropa

Bola.com, Jakarta Lionel Messi kembali menambah prestasinya di Copa America. Hal ini berbanding terbalik dengan sang rival Cristiano Ronaldo yang timnya harus gugur di Piala Eropa.

Cristiano Ronaldo masih menjadi andalan Portugal di Euro tahun ini. Dengan usia yang sudah menginjak 39 tahun, Cristiano Ronaldo diharapkan bisa membawa A Selecao das Quinas meraih titel juara.

Apalagi, Euro 2024 bakal menjadi edisi terakhirnya tampil di turnamen antarnegara Eropa tersebut. Sayangnya, Cristiano Ronaldo gagal mewujudkan ambisi tersebut.

Langkah Timnas Portugal harus terhenti pada perempat final Euro 2024 di Volksparkstadion, Hamburg, 6 Juli tahun ini. Cristiano Ronaldo dkk. menelan kekalahan 3-5 dari Timnas Prancis lewat adu penalti, setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit.

Nasib berbeda justru dialami Lionel Messi bersama Timnas Argentina di Copa America 2024. La Pulga berpesta dengan Tim Tango setelah berhasil mengangkat trofi juara Copa America tahun ini.

Pada partai final yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Senin (15/7/2024) pagi WIB, Timnas Argentina memetik kemenangan dengan skor 1-0 setelah bertanding selama 120 menit. Gol tunggal Argentina disarangkan Lautaro Martinez pada menit ke-112.

Keberhasilan Lionel Messi meraih titel juara bersama Timnas Argentina, membuat Cristiano Ronaldo harus mengakui sang rival yang sukses bersama negaranya di Copa America.

Video Populer

Foto Populer