Sukses


Liga Italia: Alessandro Buongiorno Cabut ke Napoli dan Ricardo Rodriguez Habis Kontrak, Torino Makin Nafsu Bajak Jay Idzes dari Venezia

Bola.com, Turin - Torino makin bernafsu untuk membejak Jay Idzes dari Venezia. Sebab, tim berjulukan Il Toro itu kehilangan banyak beknya untuk Serie A 2024/2025.

Torino baru saja menjual bek Timnas Italia di Euro 2024, Alessandro Buongiorno, ke Napoli dengan harga sekitar 35 juta euro atau setara dengan Rp617 miliar.

Selain itu, Torino turut ditinggalkan pemain Timnas Swiss di Euro 2024, Ricardo Rodriguez, dan Koffi Djidji. Kontrak keduanya telah berakhir pada 30 Juni 2024.

Torino juga mengembalikan Matteo Lovato ke Salernitana setelah dipijam untuk musim lalu. Dengan begitu, Il Toro membutuhkan Jay Idzes untuk menambal lini belakang yang bolong.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pembicaraan Sudah Dimulai

Beberapa media lokal Turin, termasuk Cuore Toro yang mengutip podcaster Toro Zone, Giacomo Morandin, mengabarkan bahwa Torino telah membuka pembicaraan dengan Venezia.

"Torino bertemu dengan Venezia pada pekan ini untuk mengeksplorasi kemungkinan membeli Jay Idzes yang musim lalu mencatatkan 30 penampilan dan tiga gol," tulis Cuore Toro.

Selain Jay Idzes, Torino juga membidik bek Las Palmas, Saul Basilio Coco-Bassey Oubina dan pemain FC Lugano, Albian Hajdari.

3 dari 3 halaman

Rp70 Miliar

Sebelumnya, media Italia lainnya, Tuttosport, melaporkan bahwa nilai pasar Jay Idzes hanya 4 juta euro (Rp70 miliar), hanya beberapa persen dari nominal pelepasan Buongiorno ke Napoli.

Berpostur 190cm, Jay Idzes tidak hanya mahir dalam duel udara, tetapi juga dalam satu lawan satu. Atribut itu telah ditunjukkannya bersama Venezia dan Timnas Indonesia.

Jay Idzes masuk proyeksi Venezia untuk musim depan. Palang pintu berumur 24 tahun ini berpeluang menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie A.

Sumber: Cuore Toro, Giacomo Morandin

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer