Sukses


Tren Lionel Messi Gendong Bayi, Dulu Lamine Yamal, Sekarang Anak Siapa Lagi?

Bola.com, Jakarta Fotografer yang mengambil foto ikonik Lionel Messi dan bintang muda Spanyol Lamine Yamal kini buka-bukaan tentang peristiwa yang kini jadi heboh tersebut.

Foto itu pada tahun 2007, Yamal dimandikan oleh sang superstar sebagai bagian dari acara amal. Penyerang berusia 17 tahun, yang diperkirakan akan menjadi Messi baru di Barcelona, ​​​​kini telah memperkuat reputasinya di Euro 2024.

Yamal mengangkat trofi dan meraih penghargaan sebagai pemain muda terbaik. Yamal akan bertemu dengan Messi di Finalissima.

“Foto-foto ini diambil karena saya sedang bekerja untuk surat kabar Sport pada saat itu, dan kami membuat kalender amal setiap tahunnya,” kata Monfort.

“Fotonya kami ambil antara bulan Oktober dan Desember karena kalendernya harus terbit di awal tahun baru. Hari itu giliran Leo Messi yang berfoto bersama seorang bayi, ternyata Lamine Yamal.”

Monfort melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa dia tidak tahu pentingnya foto tersebut pada saat pengambilannya dan mengklaim bahwa tidak ada seorang pun yang mengetahui betapa pedihnya foto tersebut.

“Oriol Canal-lah yang mengetahui bahwa bayi tersebut adalah Lamine Yamal. Saat itu dia bertugas di bidang pemasaran dan kami bekerja sama membuat kalendernya,” ujarnya.

“Ayah Lamine Yamal memposting foto ini di Instagram, jadi Oriol menelepon surat kabar Sport dan mengingatkan mereka bahwa foto itu diambil oleh kami dan mereka menyimpannya di arsip mereka. Mereka menelepon untuk menanyakan apakah foto itu milik saya. Saya bahkan tidak ingat bayi itu adalah Lamine Yamal. Tidak ada yang benar-benar melakukannya."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tren Messi Gendong Bayi

Baru-batu ini, Messi juga menggendong bayi. Kali ini anak rekan setimnya di Argentina, Gonzalo Montiel.

Anak Montiel baru berusia 1 bulan dan memiliki nama yang persis anak Leo Messi, Thiago.

Montiel membawa bayinya saat final Copa America dan sang anak sudah merasakan perayaan juara.

Si bayi juga bertemu Leo Messi dan sang kapten menggendongnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer