Sukses


3 Bintang Copa America 2024 yang Bakal Dilirik Klub-Klub Raksasa Eropa

Bola.com, Jakarta - Copa America 2024 menampilkan banyak jalan cerita yang luar biasa. Dari gol-gol menakjubkan hingga pertarungan fisik dan kontroversi di luar lapangan, gelaran turnamen CONMEBOL telah memberikan banyak hal untuk diingat oleh para penggemar.

Seperti biasa, ada banyak pemain yang tampil menonjol sebagai pemain terbaik, dan patut diberi penghargaan atas kontribusi kuat mereka selama Copa America 2024.

Anehnya, banyak superstar terkenal yang tidak tampil menonjol dalam kompetisi ini. Setelah keluar lapangan karena cedera di final, legenda Argentina Lionel Messi menyelesaikan kompetisi yang relatif biasa saja jika dibandingkan dengan standarnya.

Messi hanya mencetak satu gol di turnamen tersebut, sebuah gol di semifinal, dan absen beberapa waktu karena berbagai masalah kebugaran. Selain itu, bintang Uruguay Darwin Nunez juga kesulitan di depan gawang dan menyia-nyiakan sejumlah peluang.

Namun, kekosongan tersebut secara mengagumkan diisi oleh pemain lain, dengan penampilan yang sangat kuat datang dari pemain bertahan dan gelandang di turnamen yang secara keseluruhan tidak memiliki kualitas serangan yang sebenarnya.

Kali ini Bola.com menyajikan kepada Anda yang terbaik dari yang terbaik pada Copa America 2024, dan berikut ini 3 pemain yang bakal laku di pasaran selama bursa transfer musim panas.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Copa America 2024

Tersingkirnya Uruguay dari semifinal secara menyedihkan mengakhiri apa yang seharusnya bisa terjadi, namun Manuel Ugarte adalah pemain paling cemerlang dari banyak penampilan positif dari tim asuhan Marcelo Bielsa.

Bintang PSG berusia 23 tahun itu menjalani tahun pertama yang biasa-biasa saja di Prancis, namun tampak jauh lebih nyaman selama turnamen internasional musim panas.

Ugarte bermain setiap menit dari lima pertandingan Uruguay, sebuah prestasi monumental dalam sistem Bielsa dengan intensitas tinggi, membuktikan pemain dua arah yang berharga dengan memenangkan hampir lima tekel per pertandingan sambil mendistribusikan bola ke seluruh lapangan dengan kecepatan tinggi.

3 dari 4 halaman

Stephen Eustaquio

Kanada tampil mengesankan di bawah pelatih kepala baru Jesse Marsch saat mereka melaju ke semifinal saat tamu terakhir CONCACAF tetap bertahan. Bintang lini tengah Stephen Eustaquio telah menjadi komponen tim yang paling berharga selama beberapa waktu, dan pemain Porto itu kembali menunjukkan alasannya di turnamen ini.

Dengan Les Rouges yang gagal menyerang di lini depan, Eustaquio secara efektif melindungi lini belakangnya dari persaingan yang ketat, termasuk dua pertandingan melawan juara bertahan Argentina.

Pemain berusia 27 tahun ini mencatatkan jumlah tekel dan intersepsi yang kuat serta memberikan hampir 5,5 umpan progresif per pertandingan, jumlah yang cukup besar untuk sebuah tim yang sering berada di bawah tekanan dan sedikit menguasai bola.

4 dari 4 halaman

Jon Aramburu

Di sisi sayap terdapat sepasang pemain yang relatif tidak dikenal dan sering luput dari perhatian klub-klub Eropa. Di sebelah kanan adalah pemain muda Real Sociedad Jon Aramburu, yang mungkin akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di LaLiga musim mendatang.

Sebelum final di Miami, Aramburu, secara luar biasa, adalah pemain FotMob dengan rating tertinggi di seluruh turnamen berdasarkan skor pertandingan rata-rata. Tekelnya mewakili puncak penampilannya, memimpin kompetisi dengan 26 tekel, rata-rata hampir sembilan tekel per pertandingan.

Dia juga memberikan dua assist, termasuk satu-satunya gol saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Kanada di perempat final. Pemain berusia 21 tahun ini sedang menjadi bintang.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer