Sukses


Liga Italia: Sudah Jalin Pertemuan, Peluang Bek Timnas Indonesia Jay Idzes ke Torino Semakin Besar?

Bola.com, Jakarta - Rumor transfer bek Timnas Indonesia, Jay Idzes terus menarik perhatian. Sejak beberapa pekan terakhir, Idzes dikaitkan dengan klub Serie A Italia, Torino.

Rencana kepindahan Jay Idzes dari Venezia menuju Torino tampaknya akan segera terwujud. Baru-baru ini, Transfermarkt menyebut pihak Torino dan Idzes sudah menjalin pertemuan.

Pihak Venezia pun ikut serta dalam pertemuan itu. Mereka disebut melakukan pertemuan akhir pekan lalu untuk membahas kemungkinan transfer Jay Idzes.

"Dikabarkan telah terjadi pertemuan di akhir minggu lalu dari dua klub tentang kemungkinan transfer Idzes," ungkap Transfermarkt.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kontrak Masih Panjang

Torino memang membutuhkan bek tengah baru. Tetangga Juventus itu ingin juga melakukan peremajaan di lini belakang mereka.

Jay Idzes dinilai punya potensi untuk menjadi andalan di lini belakang Torino. Bek Timnas Indonesia itu sudah membuktikan kualitas di Venezia.

Kontrak Jay Idzes di Venezia pun masih cukup panjang. Kontraknya di klub itu masih tersisa hingga musim panas 2027. Jika ingin mendapatkan tanda tangan Idzes, Torino paling tidak harus mengeluarkan lebih dari Rp40 miliar.

3 dari 4 halaman

Pramusim

Sejak pekan lalu, Jay Idzes sudah bergabung dengan skuad Venezia. Tim promosi di Serie A 2024/2025 itu memang tengah menjalani pramusim.

Venezia juga sedang menyambut semangat baru. Mereka baru saja menunjuk pelatih berpengalaman, Eusebio Di Francesco sebagai pelatih kepala.

Sumber: Transfermarkt

4 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer