Sukses


Update 5 Transfer Terpanas Tadi Malam: MU Gaet Leny Yoro, Marco Reus Susul Jejak Messi

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer kompetisi di Eropa semakin memanas seiring selesainya Euro 2024. Raksasa Inggris, Manchester United (MU) mulai menunjukkan pergerakannya di bursa transfer.

MU tak mau kalah dari Real Madrid yang baru saja memperkenalkan bergabungnya Kylian Mbappe. Joshua Zirkzee sudah didapatkan tim Setan Merah.

Infomrasi terbaru adalah bergabungnya bek muda Prancis, Leny Yoro untuk menjadi bagian dari MU. Masih banyak lagi kabar di bursa transfer.

Berikut ini rangkuman update transfer terpanas yang terjadi hingga tadi malam.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Leny Yoro Gabung MU

Raksasa Inggris, Manchester United sukses menikung Real Madrid dalam usahanya menggaet Leny Yoro. MU menyetujui kesepakatan untuk menandatangani bek asal Lille itu.

Lille telah menerima proposal tambahan 50 juta euro plus 12 juta euro minggu lalu, dokumen sekarang sedang diperiksa di pihak klub.

Manchester United akan membayar lebih dari 50 juta euro untuk mengantisipasi langkag Real Madrid yang sempat mencuri perharian Yoro.

Kontraknya di MU beraku hingga Juni 2029 dengan opsi untuk satu tahun berikutnya. Kesepakatan sudah ada dan sekarang tinggal menyelesaikan administrasi

3 dari 6 halaman

Marco Reus OTW MLS

Gelandang gaek Jerman, Marco Reus belum lama ini berpisah dari Borussia Dortmund setelah petualangan bertahun-tahun. Ia akan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS), mengikuti jejak Lionel Messi.

LA Galaxy hampir menyelesaikan kesepakatan Marco Reus sebagai agen bebas. Detail akhir sedang disortir, masih ada pekerjaan yang harus dilakukan di kubu pemain tetapi LA Galaxy sekarang hampir menyelesaikannya.

"Reus, siap pindah ke MLS jika semuanya berjalan sesuai rencana dalam waktu dekat," demikian informasi dari pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

4 dari 6 halaman

Adrian Rabiot Tinggalkan Juventus

Juventus harus bersiap kehilangan gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot. Kontraknya sudah habis dan pergi sebagai agen bebas untuk memilih klub baru.

Belum ada kesepakatan mengenai kontrak baru dan meskipun ada negosiasi, kisahnya kini sepertinya hampir berakhir.

Rabiot, mempertimbangkan opsi lain karena dia sekarang sudah tersedia sebagai agen bebas dan didekati oleh klub lain. AC Milan disebut-sebut berminat menampungnya.

Klub mana yang harus datang dan menawar Rabiot?

5 dari 6 halaman

Luka Modric Perpanjang Kontak di Madrid

Real Madrid mengonfirmasi kontrak baru untuk Luka Modrić berlaku hingga Juni 2025. Artinya ia masih tetap di Santiago Bernabeu satu tahun lagi.

Ini akan semakin menambah kekuatan Los Blancos setelah kedatangan Kylian Mbappe. Jam terbang dan pengalaman Modric akan membantu kekuatan lini tengah mereka.

Selain itu, Modrić juga dikonfirmasi sebagai kapten baru El Real.

6 dari 6 halaman

Mason Greenwood Berkiprah di Prancis

Olympique Marseille menyetujui kesepakatan lisan untuk merekrut Mason Greenwood dari Manchester United.

Dokumen sudah disiapkan, Marseille sudah memesan penerbangan pribadi ke Greenwood, sambil mempersiapkan medis dan penandatanganan.

Manchester United akan menerima biaya tetap 26 juta euro, tambahan 5 juta euro, dan klausul pendapatan 50 persen untuk penjualan di masa mendatang.

Proses kepindahannya berjalan lancar, tanda tangan dan administrasi formal segera dilakukan.

Sumber: Fabrizio Romano

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer