Sukses


5 Tim Ini Kejar Tanda Tangan Adrien Rabiot usai Ogah Perpanjang Kontrak Bareng Juventus: Gratis Coy!

Bola.com, Jakarta - Pemain asal Prancis, Adrien Rabiot dilaporkan telah menolak tawaran kontrak terakhir dari klubnya Juventus.

Sehingga kini Adrien Rabiot bebas untuk berdiskusi dengan klub yang meminatinya. Setidaknya lima klub meminatinya saat ini.

Lima tim yang dimaksud Liverpool, Manchester United (MU), Newcastle United, Milan, dan Napoli.

Rabiot membiarkan kontraknya habis pada musim panas 2024, lalu hanya menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun.

Juventus berharap melakukannya lagi pada 2024. Namun, kali ini mereka hanya siap menawarkan gaji 7 juta euro per musim ditambah 1 juta sebagai tambahan untuk perpanjang kontrak Rabiot.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cari Gaji 9 Juta Euro

Setelah berakhirnya Euro 2024, Adrien Rabiot mengambil waktu untuk mempertimbangkan tawaran perpanjangan kontrak Juventus dan diberitakan sekarang ia telah menolaknya.

Pemain berusia 29 tahun itu sekarang siap untuk memulai negosiasi dengan beberapa klub lain yang telah menunjukkan ketertarikan terhadapnya.

Lima tim yang dimaksud adalah Liverpool, Manchester United, Newcastle United, Milan dan Napoli asuhan Antonio Conte.

Diyakini dia mencari tim yang berani mengeluarkan gaji 9 juta euro per musim buatnya. Angka itu sulit didapat di Serie A, tapi mungkin lebih mudah di Premier League.

3 dari 3 halaman

Prestasi Rabiot

Adrien Rabiot, produk akademi Paris Saint-Germain, bergabung dengan Juventus sebagai pemain gratisan pada musim panas 2019.

Jika akhirnya meninggalkan Juventus, ia pergi setelah 212 pertandingan kompetitif, mencetak 22 gol dan memberikan 15 assist.

Ia memenangkan satu Scudetto, satu Supercoppa Italiana, dan dua edisi Coppa Italia.

Sumber: Football Italia 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer