Sukses


Liga Italia: Sat Set, Juventus Sukses Serobot Tanda Tangan Bek Sayap Incaran Inter Milan

Bola.com, Turin - Persaingan sengit ditunjukkan Juventus meski Serie A 2024/2025 belum dimulai. Bianconeri berhasil menikung Inter Milan dalam perburuan pemain baru.

Adalah bek sayap kiri Juan Cabal yang sebelumnya bermain untuk Hellas Verona. Juventus resmi merekrutnya dengan senyap dan cepat. Sang pemain juga sudah mendarat di markas klub, di Continassa.

Juventus berhasil memboyong Juan Cabal dari rivalnya Inter, setelah menyetujui kesepakatan 12 juta euro (Rp212 miliar) termasuk bonus dengan Hellas Verona.

Beberapa jam yang lalu, berbagai sumber yakin bahwa Nerazzurri sudah siap, dengan biaya 10 juta euro ditambah biaya tambahan dan menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain asal Kolombia tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Mau Kalah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

Namun, Juve menyerah yang artinya mau menebus harga sang pemain dan dengan cepat mencapai kesepakatan dengan klub dan agen. Sportitalia, Sky Sport Italia, Fabrizio Romano dan laporan lainnya bahwa kesepakatan sudah tercapai.

Cabal akan menandatangani kontrak dengan Juventus seharga 10 juta euro ditambah 2 juta euro lagi sebagai bonus terkait kinerja.

Mungkin juga ada bonus tambahan dari Juve yang meminjamkan Marley Ake ke Verona.

3 dari 5 halaman

Pemain Potensial

Sang bek siap menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan biaya 1,2 juta euro per musim ditambah tambahan dan menjalani tes medis selama 24-48 jam ke depan.

Cabal secara efektif menggantikan Riccardo Calafiori, karena ia juga bisa bermain sebagai bek kiri atau bek tengah saat dibutuhkan.

Juve telah menyetujui persyaratan pribadi dengan bek Bologna tersebut, namun klubnya lebih memilih untuk menjualnya ke luar negeri dan sedang dalam negosiasi lanjutan dengan Arsenal dengan biaya lebih dari 50 juta euro.

4 dari 5 halaman

Mendarat di Turin

Juan Cabal telah tiba di Turin untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Juventus dan menyelesaikan transfer permanen di Allianz Stadium, Kamis (18/7/2024). Bek Kolombia Cabal siap menjadi rekrutan keempat Juventus di musim panas.

Juventus memposting foto dan video Cabal di markasnya melalui media sosial, dengan sang pemain siap menjalani tes medis dan menandatangani kontraknya dengan Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, Juventus akan memperkenalkan Thiago Motta sebagai pelatih kepala baru mereka pada konferensi pers di Stadion Allianz.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Unggahan Juventus

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Juventus (@juventus)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer