Sukses


Rekap Transfer Juventus: Mau Belanja 3 Pemain Lagi, Umumkan Adrien Rabiot Tak Perpanjang Kontrak

Bola.com, Jakarta - Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, buka-bukaan tentang rencana klubnya pada musim panas ini. Dia mengatakan Bianconeri masih akan merekrut tiga pemain lagi pada musim panas 2024. 

Era Thiago Motta di Juventus telah resmi dimulai. Namun, mantan pemain Timnas Italia itu baru akan diperkenalkan ke publik pada konferensi pers hari ini. 

Sebelum sang pelatih menjawab pertanyaan-pertanyaan dari media, CEO Juventus Scanavino, dan Direktur Olahraga, Giuntoli melontarkan sambutan khusus untuk Motta. 

"Yang pertama, saya ingin berterima kasih kepada Thiago karena menerima tantangan ini. Semoga sukses untuknya," ujar Giuntoli, seperti dikutip Football Italia, Kamis (18/7/2024). 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hasil Juventus di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Dia kemudian mengungkapkan rekap sepak terjang Juventus di bursa transfer musim panas. 

"Kami telah menjual empat pemain, yaitu Samuel Iling-Junior, Enzo Barrenechea, Moise Kean, dan Kaio Jorge. Kami telah merekrut tiga pemain, Michele Di Gregorio, Khephren Thuram, dan  Douglas Luiz, dan yang keempat segera datang, semoga Juan Cabal," tutur Giuntoli. 

Ada kabar beberapa pemain baru akan diasingkan dari tim karena tidak masuk rencana Motta musim depan. Namun, Giuntoli membantah rumor tersebut. Dia juga mengisyaratkan akan memambah lagi tiga pemain baru. 

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa semua pemain adalah bagian dari Juventus dan semuanya pemain bagus dan luar biasa," tuturnya. 

“Kami akan melakukan penilaian di akhir musim, menjaga tim tetap kompetitif dan berkelanjutan. Akan ada lebih banyak perkembangan. Kami ingin merekrut satu pemain di setiap peran untuk memberikan pelatih yang terbaik dari apa yang bisa kami lakukan saat ini," imbuhnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih untuk Adrien Rabiot

Giuntoli ingin mengucapkan terima kasih kepada Rabiot yang kontraknya di Juventus habis. Dia memutuskan tidak memperpanjang kontrak tersebut. 

“Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni dan kami mendoakan masa depannya yang bahagia," kata Giuntoli. 

Artinya, Rabiot akan melanjutkan kariernya di klub lain. Dia dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, seperti Manchester United, Liverpool, AC Milan, dan Napoli. 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Juventus Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer