Sukses


Liga Italia: Inter Milan Gigit Jari, Juan Cabal Lebih Pilih Gabung Juventus

Bola.com, Turin - Keinginan Inter Milan untuk mendapatkan Juan Cabal dari Hellas Verona harus kandas. Pemain berusia 23 tahun tersebut akhirnya memilih untuk hengkang ke Juventus pada Kamis (18/7/2024) waktu setempat.

Bersama Juve, Juan Cabal sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2029. Manajemen I Bianconeri juga mengeluarkan dana hingga 11 juta euro, plus bonus 3,8 juta euro demi mendapatkan jasa Cabal.

"Juan David Cabal resmi menjadi Bianconero. Bek berusia 23 tahun itu bergabung dengan Juventus dari Hellas Verona, menandatangani kontrak dengan klub tersebut hingga 30 Juni 2029," bunyi pernyataan resmi Juve.

"Selamat datang di Juventus, Juan, dan sampai jumpa di lapangan!" lanjut pernyataan tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat Diincar Inter Milan

Sebelum bergabung dengan Juventus, Juan Cabal masuk daftar buruan utama Inter Milan. Manajemen Inter ingin menggaet pemain asal Kolombia tersebut untuk memperkuat sisi kiri pertahanan.

I Nerazzurri dan Hellas Verona dikabarkan telah mencapai kata sepakat terkait transfer Juan Cabal. Selain itu, sang bek juga sudah setuju untuk melanjutkan kariernya bersama Inter Milan.

Namun belakangan, Juventus meramaikan perburuan Cabal dan menawarkan harga yang lebih tinggi. Inter Milan akhirnya memutuskan mundur, dan Juan Cabal melanjutkan kariernya ke I Bianconeri.

 

3 dari 4 halaman

Rekrutan Keempat

Kedatangan Juan Cabal membuat Juventus telah mendatangkan empat pemain pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Juve telah memboyong Michele Di Gregoria dari Monza secara pinjaman.

Selain itu, ada Douglas Luiz yang ditebus dari Aston Villa dengan harga 51,5 juta euro. Lalu ada satu gelandang lain yakni Khephren Thuram, yang diangkut dari Nice dengan harga 20,6 juta euro.

Kehadiran Juan Cabal diharapkan bisa memperkuat sisi kiri pertahanan Juventus. Apalagi, Juve sudah resmi melepas Alex Sandro pada musim panas tahun ini.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer