Sukses


Update Transfer Liga Italia: Eks Bek Liverpool dan Villarreal Join dengan Como 1907

Bola.com, Como - Tim promosi Liga Italia, Como 1907 terlihat aktif pada jendela transfer musim panas 2024. Mereka baru saja merampungkan perekrutan bek asal Spanyol, Alberto Moreno.

Como 1907, mengumkan bahwa mereka telah resmi memboyong eks bek Liverpool yakni Alberto Moreno, Jumat (19/07/2024) malam WIB.

Como punya proyek besar di musim panas 2024 ini. Mereka berusaha mendatangkan amunisi-amunisi terbaik ke Stadio Giuseppe Sinigaglia.

Como 1907 memang wajib berbenah. Jika tidak mereka bisa-bisa cuma numpang lewat di pentas Serie A musim 2024/2025 mendatang.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Free Transfer

Alberto Moreno terakhir kali membela klub Spanyol, Villarreal. Ia sudah pergi dari klub berjuluk The Yellow Submarine tersebut.

Jadi ia bisa direkrut secara gratis. Como pun sudah melakukan pendekatan beberapa waktu yang lalu dan usaha mereka sudah membuahkan hasil.

Kini Como sudah tekan kontrak. Ia pun resmi diperkenalkan sebagai pemain baru tim asuhan Cesc Fabregas tersebut.

"Selamat datang di keluarg Como, Alberto!"

3 dari 4 halaman

Pengumuman Como 1907

Dalam laman resminya, Como 1907 mengumumkan bahwa Alberto Moreno dikontrak untuk jangka pendek saja. Ia akan bermain di sana setahun saja.

Akan tetapi kontrak itu bisa diperpanjang setahun lagi. Namun ada syarat yang harus dipenuhi bek 32 tahun tersebut.

"Como 1907 dengan bangga mengumumkan perekrutan Alberto Moreno hingga Juni 2025 dengan perpanjangan otomatis untuk musim berikutnya jika kondisi tertentu terpenuhi." Demikian pernyataan dari pihak Como.

4 dari 4 halaman

Raphael Varane Menyusul

Como 1907 sebelumnya sudah mendatangkan pemain asal Spanyol yakni Pepe Reina. Ia juga mantan pemain Liverpool.

Setelah Alberto Moreno, Como sepertinya masih akan merekrut dua pemain lagi. Di antaranya adalah eks bek Manchester United, Raphael Varane.

Sebelumnya sempat terjadi negosiasi yang agak panjang antara keduanya. Namun Varane akhirnya sepakat merapat ke Como.

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 20/7/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer