Sukses


Liga Italia: Susah Dijual, Chris Smalling Bakal Bertahan di AS Roma

Bola.com, Jakarta - Dengan tidak adanya tawaran, Chris Smalling bisa saja bertahan di AS Roma hingga kontraknya berakhir.

Setelah dikabarkan menjadi target klub-klub Liga Arab Saudi, sang pemain bertahan asal Inggris ini terlihat berpotensi untuk tetap bertahan di ibukota Italia.

Setelah menjalani musim 2023/2024 yang menyedihkan dengan penuh cedera, media Italia Corriere dello Sport melaporkan bahwa pelatih AS Roma Daniele De Rossi harus menerima keberadaan Chris Smalling

Satu kabar baik, De Rossi saat ini justru sedang berusaha mengembalikkan performa sebenarnya dari sosok eks Manchester United itu. 

De Rossi menginginkan Smalling kembali menjadi pemimpin yang percaya diri seperti sebelum serangkaian cedera yang dialaminya musim lalu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tidak Beli Bek Tengah

AS Roma sendiri sempat dikaitkan bakal merekrut beberapa bek tengah seandainya Chris Smalling terjual. Salah satunya ben senior Mats Hummels. 

Namun dengan Smalling bertahan, AS Roma tampaknya tidak akan membeli bek tengah. Nam Smalling masih akan jadi andalan bersama Gianluca Mancini dan Evan Ndicka. 

Terbaru AS Roma sedang dikaitkan bakal menampung bek sayap Manchester City, Issa Kabore. Dia bermain cukup solid musim lalu bersama Luton di Premier League. 

Sumber: Romapress  

 

  

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer