Sukses


Liga Italia: Juventus Tolak Permintaan Chelsea yang Ingin Rekrut Kenan Yildiz

Bola.com, Jakarta - Chelsea dilaporkan telah melakukan kontak dengan Juventus untuk mencoba menjajaki perekrutan Kenan Yildiz. Namun klub raksasa Serie A itu telah menolak membuka pembicaraan dengan The Blues. 

Kenan Yildiz, 19 tahun, muncul sebagai salah satu bintang muda Bianconeri yang paling cemerlang musim lalu.

Total ia mencetak empat gol dalam 32 penampilan bersama Juventus dan menjadi bagian inti dari skuad Timnas Turki di Euro 2024.

Kenan Yildiz masih menyisakan tiga tahun dalam kontraknya dengan Juventus, namun pembicaraan sedang berlangsung untuk membuat kesepakatan jangka panjang yang baru.

Dengan kontrak anyar, ia akan mendapat gaji yang lebih tinggi. Tawaran sebesar 1,2 juta euro per musim telah diajukan, namun sang pemain masih menunggu tawaran yang lebih baik dari klub.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pendekatan Chelsea untuk Yildiz

Media terkemuka Italia, La Gazzetta dello Sport merinci bagaimana Juventus percaya Kenan Yildiz bakal bertahan. 

Manajemen I Bianconeri berencana untuk duduk bersama dengan sang striker pada bulan Agustus untuk negosiasi kontrak baru berdurasi empat atau lima tahun.

Oleh karena itulah, Kenan Yildiz dianggap tidak masuk daftar jual klub berjulukan Si Nyonya Tua. Oleh karena itulah klub menolak pendekatan dari Chelsea.

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer