Sukses


Hasil Laga Uji Coba Pramusim: Inter Milan Menang, AS Roma Tertahan

Bola.com, Jakarta - Hasil berbeda didapatkan dua klub Italia dalam laga pramusim yang digelar pada Senin (22/7/2024) malam hingga Selasa (23/7/2024) dini hari WIB. Inter Milan berhasil menang 2-1 atas Pergolettese, sementara AS Roma ditahan imbang 1-1 oleh Kosice.

Dari banyak laga uji coba pramusim yang digelar tadi malam, dua di antaranya melibatkan klub terkemuka di Eropa. Inter Milan, yang menghadapi Pergolettese, klub Serie C Liga Italia, hanya menang tipis 2-1.

Inter Milan lebih dulu unggul 2-0, masing-masing lewat Mehdi Taremi pada menit ke-34 dan Edy Salcedo pada menit ke-88. Namun, Pergolettese mampu memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak Mattia Capoferri pada masa injury time. Laga pun berkesudahan 2-1 untuk keunggulan Inter Milan.

Pertandingan melawan Pergolettese ini merupakan laga pramusim pertama Inter Milan pada musim panas ini. Setelah pertandingan ini, Nerazzurri masih akan menghadapi Las Palmas, Pisa, Al Ittihad, dan Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

AS Roma Tertahan di Slovakia

Sementara itu, AS Roma yang bertandang ke Slovakia, menghadapi FC Kosice, harus puas bermain imbang 1-1.

Giallorossi lebih dulu kebobolan oleh gol yang dicetak Dalibor Taka pada menit ke-53. Namun, AS Roma mampu menyamakan kedudukan lewat Niccolo Pisilli pada menit ke-85.

Untuk AS Roma, laga kontra Kosice ini merupakan pertandingan pramusim kedua. Sebelumnya, Giallorossi sudah menjalani laga pramusim melawan AC Milan dengan skor akhir 5-2 untuk kemenangan tim Serigala ibu kota tersebut.

Setelah hasil melawan Kosice, AS Roma juga masih akan menghadapi tiga pertandingan pramusim sebelum Serie A Liga Italia dimulai. Tiga laga itu antra lain melawan Olympiakos Piraeus, Coventry City, dan Everton.

3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer