Sukses


Lionel Messi dan Luis Suarez Absen di Laga MLS All-Stars

Bola.com, Jakarta - Dua pemain bintang Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez, dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan MLS All-Stars. Keduanya dalam kondisi tidak fit setelah tampil di Copa America 2024 yang juga digelar di Amerika Serikat.

Lionel Messi harus ditarik keluar dalam laga melawan Kolombia di final Copa America 2024 karena cedera pergelangan kaki. Ia mengalami cedera setelah sempat terpeleset di lapangan dan tak bisa bangun lagi.

Sementara itu, rekan setimnya di Inter Miami, Luis Suarez, juga tidak akan tampil dalam pertandingan MLS All-Stars yang akan digelar di Columbus, Ohio, pada Kamis (25/7/2024) pagi WIB.

Inter Miami menyebut Luis Suarez mengalami rasa tidak nyaman di bagian lutut.

Lionel Messi dan Luis Suarez masuk dalam daftar pemain yang tidak tersedia oleh operator liga pada Senin (22/7/2024). Keduanya disebut akan dipantau kondisinya berdasarkan penilaian harian.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dua Eks Barcelona Lain Tetap Bermain

Lionel Messi, yang sudah meraih delapan Balloon d'Or, sudah absen dalam kemenangan Inter Miami atas Toronto FC dan Chicago Fire.

Inter Miami juga mengatakan status kedua pemain untuk laga pembuka League Cup melawan klub Meksiko, Puebla, pun belum pasti.

Pertandingan MLS All-Stars akan diperkuat oleh pemain-pemain top dari klub-klub peserta MLS yang akan menghadapi pemain-pemain terbaik dari Liga MX Meksiko.

Sementara Lionel Messi dan Luis Suarez harus absen, dua mantan pemain Barcelona lainnya, Sergio Busquets dan Jordi Alba, akan tampil dalam pertandingan tersebut.

Video Populer

Foto Populer