Sukses


Buntu! Bomber Napoli Victor Osimhen Bisa Gagal Gabung PSG

Bola.com, Naples - Proses kepindahan bomber Napoli, Victor Osimhen ke PSG terancam mandek. Rencana kepindahannya ke Les Parisiens di musim panas 2024 bisa gagal.

Pembicaraan antara Napoli dan PSG tidak membuahkan hasil dan ada kekhawatiran kesepakatan untuk Victor Osimhen bisa gagal. Itu adalah kabar yang diinformasikan oleh Football Italia, Senin (22/7/2024) malam.

Raksasa Paris telah banyak dikaitkan dengan kepindahan striker Nigeria berusia 25 tahun itu musim panas ini. Langkah ini dilakukan sang jawara Liga Prancis setelah kehilangan Kylian Mbappe yang hijrah ke Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Ada Kemajuan

Agen Osimhen, Roberto Calenda, terbang ke Paris untuk mulai memfasilitasi negosiasi antara Napoli dan PSG, dan panggilan telepon diadakan pada Senin sore antara Aurelio De Laurentiis dan Nasser Al Khelaifi, dengan direktur olahraga Giovanni Manna dan Luis Campos juga terlibat.

Calciomercato.com dan Fabrizio Romano merinci bagaimana pembicaraan antara Napoli dan PSG mengenai kesepakatan Osimhen tidak mengalami kemajuan.

Pihak PSG memperjelas bahwa mereka tidak berniat mengaktifkan klausul pelepasan 130 juta euro atau Rp2,2 trilun.

3 dari 4 halaman

Permintaan Napoli

Partenopei (julukan Napoli) kemudian meminta raksasa Ligue 1 untuk memasukkan Kang-In Lee sebagai bagian dari kesepakatan, namun gagasan tersebut langsung ditolak. PSG menyarankan untuk mengirim Carlos Soler dan Nordi Mukiele sebagai gantinya, namun hal itu giliran ditolak oleh Napoli.

Jarak antara kedua klub sangat jauh dan kini ada kemungkinan besar potensi transfer Osimhen ke PSG bisa gagal, meninggalkannya di Napoli untuk sementara waktu.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Lihat Posisi Napoli di Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer