Sukses


VIDEO: Akhirnya Mason Greenwood Dijual Manchester United ke Marseille

Bola.com, Jakarta - Saga transfer Mason Greenwood di musim panas ini dipastikan sudah selesai. Manchester United mengumumkan bahwa sang penyerang telah mereka lepas ke Marseille secara permanen.

Greenwood merupakan salah satu pemain yang dimasukkan Setan Merah ke daftar jual mereka di musim panas ini. Ia dilepas MU karena kontraknya akan habis di tahun 2025 mendatang.

Sepanjang musim panas ini, Greenwood dikaitkan dengan beberapa klub. Kebanyakan klub-klub di luar Inggris yang mendambakan jasa sang penyerang.

Melalui laman resmi mereka, Manchester United memastikan bahwa Mason Greenwood sudah bukan lagi pemain mereka. Mereka melepas sang pemain ke Marseille.

Menurut pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, ada sejumlah detail dalam transfer Greenwood ke Marseille.

MU akan menerima bayaran sebesar 26 juta Euro untuk jasa sang striker. Nantinya angka ini bisa bertambah lima juta pounds melalui skema adds-on.

Selain itu MU juga akan mendapatkan 50% jika Marseille menjual Greenwood ke klub lain di masa depan.

Di Marseille, Mason Greenwood dipastikan akan menggunakan nomor punggung 10. Mantan pemain Manchester United ini akan menggunakan nomor punggung yang ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang di musim panas ini.

Video Populer

Foto Populer