Sukses


5 Hot News Como 1907 yang Bikin Geger : Apes Banget Dirujak Netizen sampai Heboh Dapat Jasa Eks Bek MU

Bola.com, Jakarta - Klub asal Italia, Como 1907 sempat membuat heboh publik dunia. Satu di antara yang paling menyolok mata adalah tuduhan terhadap aksi tak mengenakkan kala tim promosi Liga Italia ini bersua Wolverhampton Wanderers, beberapa waktu lalu.

Pada pertandingan yang berakhir 1-0 untuk keunggulan Wolves tersebut, ada momen yang membuat publik berkomentar pedas. Sampai akhirnya, kubu Como 1907 mengeluarkan komentar khusus.

Sayang, ucapan yang bermaksud klarifikasi tersebut justru seperti menjadi bumerang. Banyak warganet yang menyuarakan pendapat menyudutkan Como 1907. Meksi begitu, ada juga yang membela maksud baik keberadaan klarifikasi ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Membetot Atensi

Como 1907 membetot perhatian publik Indonesia setelah mereka promosi ke Liga Italia Serie A 2024/2025. Maklum, saat ini, tim tersebut dimiliki perusahaan yang berada di bawah naungan raksasa Djarum Group.

Pergerakan Como 1907 dalam mempersiapkan pasukan untuk musim baru nanti, juga menjadi perhatian. Cesc Fabregas resmi menjadi pelatih definitif, setelah mendapatkan lisensi pro level UEFA.

 

3 dari 4 halaman

Pemain Bintang

Selain itu, manajemen Como 1907 sanggup mendatangkan beberapa bintang yang bakal membela musim depan. Empat di antaranya adalah striker Andrea Belotti, Alberto Dossena, kiper Pepe Reina dan Alberto Moreno.

Ada juga pemain yang dipermanenkan, yakni Matthias Braunöder, Marco Curto, Ben Lhassine Kone dan Gabriel Strefezza. Nah, jika kalian ingin mendapatkan informasi lengkap tentang apa saja yang bikin heboh Como 1907, yuk silakan simak di bawah ini :

 

4 dari 4 halaman

Konten Yahud

1. Tinggalkan MU, Raphael Varane Mencapai Kesepakatan untuk Gabung Como di Italia

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Update Transfer Liga Italia: Eks Bek Liverpool dan Villarreal Join dengan Como 1907

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Hwang Hee-chan Angkat Bicara Setelah Diledek Jackie Chan oleh Pemain Como: Kami Hampir Walk Out, Rasisme Tak Bisa Diterima

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Pernyataan Como 1907 Dirujak Netizen Internasional: Memalukan, Menjijikkan, Tidak Pantas Keluar dari Klub Profesional

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Pemain Como Diduga Rasis ke Hwang Hee-chan, Dibalas dengan Tonjokan, Wolves Akan Lapor UEFA

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

Video Populer

Foto Populer