Sukses


Venezia Pinjamkan Pemain ke Klub Serie B Bari, Bagaimana Nasib Jay Idzes?

Bola.com, Venice - Venezia mulai beraktivitas di bursa transfer musim panas 2024. Klub promosi di Serie A 2024/2025 itu baru-baru ini meminjamkan pemain mereka.

Andrija Novakovich dipinjamkan Venezia ke klub Serie B, Bari. Striker berpaspor Amerika Serikat itu telah menyelesaikan proses perpindahan itu.

Bari memang mendapatkan Andrija Novakovich dengan status pemain pinjaman dari Venezia. Namun, mereka memiliki kesempatan untuk mempermanenkan status pemain berusia 27 tahun itu di akhir musim nanti.

"Venezia FC mengumumkan bahwa transfer penyerang Andrija Novakovich ke Società Sportiva Calcio Bari telah diselesaikan dengan status pinjaman dengan hak opsi dan kewajiban untuk membeli jika terjadi kondisi tertentu yang menguntungkan klub Apulian tersebut," keterangan di situs resmi Venezia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Minim Kontribusi

Andrija Novakovich datang ke Venezia sejak 2022. Namun, sang striker bisa dikatakan memiliki kontribusi yang minim.

Selama membela Venezia, Andrija Novakovich tampil dalam 37 laga. Namun, ia hanya bisa mencetak satu gol dan tiga assist.

"Setelah tiba di Venezia musim panas 2022, Novakovich tampil sebanyak 37 kali dengan satu gol dan 3 assist dalam seragam arancioneroverde di kompetisi liga dan Coppa Italia, berkontribusi pada babak playoff di musim 2022/2023," kata Venezia.

"Semoga beruntung, Andrija," tandas Venezia.

 
3 dari 3 halaman

Tur ke Belanda

Sementara itu bek Timnas Indonesia, Jay Idzes tampaknya masih akan membela Venezia di musim 2024/2025. Itu akan menjadi musim perdana Idzes berlaga di Serie A.

Sebelumnya, Jay Idzes sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Termasuk klub Serie A yang lain, Torino.

Belakangan, Jay Idzes akan ambil bagian dengan skuad Venezia yang akan menjalani tur ke Belanda. Mereka akan menjalani dua laga uji coba di Negeri Kincir Angin, Agustus nanti. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer