Sukses


AS Roma Tidak Tertarik Lagi dengan Federico Chiesa, Fokus Matias Soule

Bola.com, Jakarta - Federico Chiesa tampaknya telah menghilang dari radar transfer AS Roma pada musim panas 2024.

Pada hari Senin (22/07/2024), Federico Chiesa hadir di fasilitas latihan Juventus di Turin setelah sempat tidak diikutsertakan dalam pemusatan latihan tim di Jerman.

Pemain sayap Italia itu telah masuk dalam daftar transfer Bianconeri dan terus dikaitkan dengan kepindahannya ke AS Roma.

Namun, Tuttosport melaporkan bahwa hal itu tidak lagi terjadi karena AS Roma telah beralih ke target lain.

I Giallorossi justru mengalihkan perhatian mereka kepada Matias Soule yang juga sedang dalam perjalanan keluar dari Juventus.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ragu-ragu

Alasan pergeseran target Roma ini berasal dari fakta bahwa Federico Chiesa bersikap ragu terlalu lama sebelum mempertimbangkan proposal Giallorossi.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa sekarang justru Napoli yang tergoda untuk merekrut pemain berusia 26 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

AS Roma Fokus kepada Soule

AS Roma saat ini memang sedang fokus untuk merekrut Soule, penyerang asal Argentina. Keberadaan pemain Argentina di Roma: Paulo Dybala dan Leo Paredes membuat Soule kepincut hijrah ke ibu kota. 

La Gazzetta dello Sport mengklaim 48 jam ke depan akan menjadi krusial untuk transfer Soule ke AS Roma.

Yang pasti sang pemain akan menandatangani kontrak lima tahun senilai 2,5 juta euro per musim dengan Roma.

Video Populer

Foto Populer