Sukses


Ricuhnya Laga Argentina Vs Maroko di Olimpiade 2024: Suporter Ngamuk, Julian Alvarez Hampir Kena Petasan

Bola.com, Jakarta - Pertandingan cabor sepak bola Olimpiade 2024 Paris yang mempertemukan Argentina kontra Maroko hari Rabu (25/07/2024) malam WIB berakhir ricuh.

Fans Maroko kecewa dengan hasil laga usai pemain Argentina, Cristian Medina sukses menyamakan kedudukan pada injury time, sehingga skor 2-2.

Suporter Maroko pun melakukan invasi ke lapangan. Beberapa melemparkan petasan yang membuat kaget pemain Argentina termasuk penggawa Manchester City Julian Alvarez.

Pada akhirnya botol dan gelas berserakan di atas lapangan. Sampai berita ini diturunkan, tidak ada kabar bahwa ada pemain yang bertanding mengalami luka dari kejadian ini. Situs Olimpiade menyebut pertandingan Argentina vs Maroko 'terganggu'.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol Argentina Dianulir

Namun kontroversi pada laga ini berlanjut, setelah pihak yang berkepentingan menganulir gol Medina saat laga sudah berakhir dua jam lamanya dengan alasan offside.

Pertandingan sempat dilanjutkan dan Maroko menang dengan skor 2-1. Maroko yang mengandalkan Achraf Hakimi tampil mengejutkan di matchday pertama Grup B.

Adalah Soufiane Rahimi yang menjadi bintang kemenangan Maroko. Dia membukukan brace menit ke-45+2 dan penalti menit ke-49.

Argentina hanya bisa memperkecil kedudukan menit ke-68 melalui gol Giuliano Simeone. 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Argentina Vs Maroko

Argentina (4-4-2): Geronimo Rulli; Joaquin Garcia, Marco Di Cesare, Nicolas Otamendi, Julio Soler; Thiago Almada, Santiago Hezze, Cristian Medina, Kebvin Zenon; Lucas Beltran, Julian Alvarez.

Maroko (4-2-3-1): Munir El Kajoui; Achraf Hakimi, Mehdi Boukamir, Oussama Targhalline, Zakaria El Ouahdi; Amir Richardson, Oussama El Azzouzi; Ilias Akhomach, Bilal El Khannouss, Ben Seghir; Soufiane Rahimi.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer