Sukses


Ownernya Orang Indonesia, Como Kini Merebut Hati Netizen Irak Setelah Bungkus Ali Jasim

Bola.com, Jakarta Klub promosi Serie A Italia, Como 1907, resmi merekrut bintang Timnas Irak, Ali Jasim. 

"Como 1907 dengan bangga mengumumkan penandatanganan salah satu talenta paling cemerlang dari Asia, Ali Jasim dari Al-Kahrabaa. Pemain tersebut menyelesaikan pemeriksaan medisnya kemarin di Paris di mana ia sedang mempersiapkan diri untuk Olimpiade dan telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub," demikian pernyataan klub.

Pemain sayap kelahiran Irak berusia 20 tahun yang menghabiskan musim ini dengan status pinjaman bersama Al-Quwa Al-Jawiya melakukan debutnya di Liga Premier Irak pada usia 14 tahun.

“Saya bersemangat untuk memulai babak baru ini di Italia dan berharap dapat memberikan yang terbaik bersama Como 1907. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih Cesc Fàbregas dan manajemen atas kepercayaan mereka kepada saya, dan saya berjanji untuk bekerja keras untuk mencapai kesuksesan bersama klub dan membuat rakyat Irak bangga," kata Ali Jasim.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Respons Luar Biasa

Dengan merekrut Ali Jasim, kini Como mendapat respons luar biasa dari netizen Irak. Saat mengumumkan perekrutan Ali lewat akun Instagram, kolom komentar Como dibanjiri netizen Irak hingga mencapai 35 ribu komentar.

Como 1907 yang dimiliki perusahaan Indonesia, Djarum, akan ditangani oleh legenda Spanyol, Cesc Fabregas.

 

Mantan bintang Barcelona, ​​Chelsea, dan Arsenal itu sebenarnya sudah ditunjuk oleh Como pada November 2023, namun ia belum mendapatkan lisensi kepelatihan UEFA saat itu, sehingga ia bergabung dengan Osian Roberts beberapa minggu kemudian.

Di bawah bimbingan Fabregas dan Roberts, Como mendapatkan promosi ke Serie A musim lalu.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen Irak

4 dari 4 halaman

Next

Video Populer

Foto Populer