Sukses


Jual Matias Soule ke AS Roma, Juventus Gercep Ingin Rekrut Gelandang Atalanta Ini

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan akan mengajukan tawaran untuk playmaker Atalanta, Teun Koopmeiners, setelah mereka secara resmi menjual Matias Soule ke AS Roma.

Laporan media Italia pada hari Rabu (24/07/2024) menunjukkan bahwa telah terjadi kemajuan dalam pembicaraan antara Juventus dan AS Roma untuk Matias Soule.

Hal di atas dapat membuka jalan bagi Si Nyonya Tua untuk mendatangkan target utama mereka di bursa transfer kali ini, Koopmeiners.

AS Roma sendiri dikabarkan telah sepakat untuk merekrut Soule dengan mahar 30 juta euro.

Tawaran Roma saat ini dilaporkan bernilai 26 juta euro dalam bentuk uang tunai, ditambah 4 juta berbentuk bonus, 2 juta di antaranya dikatakan klausul yang mudah dicapai dan 2 juta lainnya sedikit lebih rumit.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

60 Juta untuk Koopmeiners

Niat Juventus adalah untuk mendistribusikan kembali dana dari penjualan Soule ke dalam penawaran untuk Koopmeiners.

Rekening Bianconeri juga dapat ditingkatkan dengan penjualan bek muda Dean Huijsen, yang dihargai dengan harga minimal 18 juta ditambah bonus.

Jika Juventus bisa mendapatkan dua pemain tersebut, mereka akan semakin dekat untuk bisa mendapatkan tawaran di kisaran 60 juta untuk Koopmeiners.

3 dari 3 halaman

Unggahan Juventus

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer