Sukses


Hasil Pramusim Pemain Timnas Indonesia di Eropa: Venezia Jajal Pemain Muda, Jay Idzes Cadangin Dulu Main Babak 2

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes tak menjadi starter dalamlaga uji coba Venezia melawan klub Serie C, Vis Pesaro di Francesco Baracca Stadium, Venezia, Kamis (26/7/2024).

Venezia memenangkan pertandingan 4-1 setelah keok 1-3 dari Genoa dalam laga uji coba sebelumnya.

Empat gol Venezia dicetak oleh Nicholas Pierini, Christian Gytkjaer, Marin Sverko, dan Joel Pohjanpalo.

Jay masuk pada babak kedua menggantikan R Svobodo. Lima menit kemudian, Venezia kebobolan melalui titik putih.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Uji Coba Selanjutnya

Uji coba selanjutnya, Venezia akan melawan klub Kroasia, Nogometni klub Istra 1961. Tim asuhan Eusebio Di Francesco juga akan terbang ke Belanda pada 31 Juli.

Selama di Belanda, Venezia tidak hanya akan berlatih. Tim promosi Serie A 2024/2025 itu akan menjalani dua pertandingan uji coba.

"Setelah dua minggu berlatih di Falcade, Venezia FC akan terbang ke Belanda dari 31 Juli hingga 4 Agustus untuk Tur Internasional yang mencakup dua pertandingan persahabatan sebagai persiapan untuk pertandingan resmi," begitu rilis resmi dari Venezia.

3 dari 3 halaman

Tantang Klub Ivar Jenner

Venezia dijadwalkan akan menghadapi dua laga uji coba pada Agustus mendatang. Mereka akan menghadapi FC Utrecht pada 1 Agustus.

Tiga hari kemudian, Venezia akan menghadapi klub Eredivisie lain, PEC Zwolle. Laga itu akan digelar di MAC PARK.

Laga melawan FC Utrecht tentu akan menarik untuk disimak. Sebab, klub itu diperkuat pemain Timnas Indonesia yang lain, Ivar Jenner.

Video Populer

Foto Populer