Sukses


Liga Italia: AC Milan Terus Rayu Tottenham agar Mau Melepas Emerson Royal

Bola.com, Milan - AC Milan terus merayu Tottenham Hotspur agar mau melepas Emerson Royal pada musim panas tahun ini. Adapun Emersin dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan I Rossoneri.

Milan bergerak aktif pada bursa transfer musim panas 2024. AC Milan berupaya memperkuat tim agar tampil kompetitif pada musim 2024/2025.

Sejauh ini, sudah ada tiga pemain yang bergabung dengan Milan. Terbaru, I Rossoneri berhasil merekrut Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Dilansir Fabrizio Romano, AC Milan sedikit lagi akan menuntaskan transfer keempat pada musim panas tahun ini. I Rossoneri sedang mencoba untuk memboyong Emerson Royal dari Tottenham Hotspur.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nego Intens

Menurut laporan Romano, AC Milan dan Tottenham saat ini sedang intens bernegosiasi terkait transfer Emerson.

Baru-baru ini kedua tim menggelar pertemuan kembali. Hasil pertemuan itu cukup positif, karena kedua tim sudah hampir mencapai kata sepakat untuk transfer sang bek.

Fabrizio Romano melaporkan tawaran Milan dan harga yang diinginkan Tottenham untuk Emerson Royal terpaut tiga juta Euro. Namun, kedua tim optimistis bisa mencapai kata sepakat untuk transfer ini.

 

3 dari 4 halaman

Capai Kesepakatan Pribadi

Menurut laporan Romano, Milan tidak punya masalah dengan Emerson terkait transfer ini. Mereka sudah mencapai kata sepakat dengan sang bek sejak Mei yang lalu.

Kedua pihak sudah setuju terkait durasi kontrak dan besaran gaji. Jadi Emerson kini tengah menunggu AC Milan mencapai kata sepakat dengan Tottenham, agar transfer tersebut bisa terealisasi.

AC Milan dikabarkan akan belanja lagi setelah mendapatkan jasa Emerson Royal. Strahinja Pavlovic dan Lazar Samardzic disebut-sebut bakal jadi rekrutan I Rossoneri berikutnya.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 26/07/2024)

4 dari 4 halaman

Saksikan Persaingan Musim Lalu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer