Sukses


Juventus Mengawali Pramusim dengan Dipecundangi Klub Kasta Kedua Liga Jerman

Bola.com, Nurnberg - Juventus mengawali pramusim 2024 dengan hasil mengecewakan. I Bianconeri dipecundang klub kasta kedua Liga Jerman, FC Nurnberg, dengan skor 0-3, Jumat (26/7/2024) malam WIB.

Laga Nurnberg versus Juventus dilangsungkan di Max-Morlock-Stadion. Pada pertandingan ini kedua tim tak tampil dalam performa terbaiknya.

Gol-gol Nurnberg dicetak Caspar Jander, Dustin Forkel, dan Tim Janisch. Juve sebenarnya punya kans mencetak gol dari titik penalti, tetapi gagal memaksimalkan peluang tersebut.

Setelah ini, Juventus akan menjalani duel uji coba lagi. Mereka bakal bermain lawan Brest di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Pescara, 4 Agustus 2024.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Babak Pertama

Nurnberg membuka pertandingan ini dengan positif. Mereka mencetak gol pada menit ke-19.

Juventus membuat kesalahan di depan gawangnya. Bola bisa dicuri lawan dan akhirnya Caspar Jander bisa menjebol gawang Di Gregorio dengan mudah.

Unggul 1-0, Nurnberg terus memainkan permainan yang apik. Mereka bisa menekan pertahanan Juventus. Tak lama kemudian performa I Bianconeri membaik.

Namun sayangnya, tak ada gol tambahan tercipta. Babak pertama berakhir dengan keunggulan 1-0 Nurnberg atas Juventus.

 

3 dari 4 halaman

Babak Kedua

Pada babak kedua, performa Juventus membaik. Pelatih anyar Juve, Thiago Motta, melakukan pergantian pemain berjamaah sebelum babak kedua dimulai.

Hasilnya terlihat positif. Juventus bisa menekan dan mengancam balik pertahanan Nurnberg.

Setelah itu tim tuan rumah juga melakukan pergantian pemain. Pada menit ke-72 Juve sebenarnya mendapat hadiah penalti setelah Timothy Weah dilanggar di kotak penalti. Namun bola hasil sepakan 12 pas Dusan Vlahovic gagal berbuah gol, karena bola cuma membentur tiang gawang.

Pada menit ke-88 gawang Juve kebobolan lagi, kali ini dari aksi Dustin Forkel. Semenit kemudian, Juve dibuat syok lagi.

Nurnberg kembali mencetak gol, dan dicetak Tim Janisch. Gol itu menjadi penutup laga pramusim kali ini. Nurnberg menang tiga gol tanpa balas atas Juventus.

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 27/7/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer