Sukses


Thiago Motta Kalem Juventus Digulung Klub Guram

Bola.com, Nurnberg - Juventus takluk tiga gol tanpa balas dari Nurnberg pada laga uji coba. Pelatih Juve, Thiago Motta, mengaku tak terlalu merisaukan kekalahan anak asuhnya dari tim guram tersebut.

I Bianconeri bersua Nurnberg di Max-Morlock Stadium, Jumat (26/7/2024) malam WIB. Pertandingan tersebut merupakan laga perdana Thiago Motta sebagai pelatih Juventus.

Sayangnya, Juve dibuat tak berkutik dalam duel tersebut dan menyerah 0-3 dari Nurnberg. Trigol kemenangan Nurnberg disarangkan Caspar Jander pada menit ke-19, Dustin Forkel menit ke-87, dan Tim Janisch menit ke-89.

Juventus sebenarnya punya kans mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-72. Namun, Dusan Vlahovic yang maju sebagai eksekutor gagal memaksimalkan peluang tersebut.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kekalahan Juventus

Thiago Motta tidak mempermasalahkan kekalahan Juventus. Dia mengaku cukup puas melihat penampilan timnya karena terlihat mengalami perkembangan

"Pertandingan ini mengakhiri minggu latihan yang bagus dan penampilan yang bagus, yang membuat kami puas," kata Motta di situs resmi klub.

"Hari ini di lapangan kami melihat beberapa kesulitan, terutama di awal pertandingan, dalam mempertahankan penguasaan bola.

 

3 dari 4 halaman

Pertandingan Selanjutnya

Setelah ini, Juventus akan menjalani duel uji coba lagi. Mereka bakal bermain lawan Brest di Stadio Adriatico-Giovanni Cornacchia, Pescara, 4 Agustus 2024.

"Di babak kedua kami bermain lebih baik, dan itu hal positif yang dapat kami ambil."

Sumber: Juventus

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 27/07/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer