Sukses


Sukses Bungkam Man City Bikin Pemain AC Milan Makin Pede

Bola.com, New York - AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Manchester City pada laga pramusim 2024. Pelatih Milan, Paulo Fonseca, menyebut hasil itu membuat anak asuhnya semakin percaya diri.

I Rossoneri meladeni Man City di Yankee Stadium, New York City, Minggu (28/7/2024) pagi WIB. AC Milan tertinggal lebih dulu setelah Erling Haaland mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-19.

Namun, Milan mampu bangkit dan menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Sepasang gol I Rossoneri disarangkan Lorenzo Colombo pada menit ke-30 dan 34'.

Masuk paruh kedua, Manchester City menyamakan skor menjadi sama kuat 2-2 menyusul gol yang dicetak James McAtee pada menit ke-55. Namun akhirnya, AC Milan menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-2, setelah Marco Nasti mengukir namanya di papan skor pada menit ke-78.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dongkrak Kepercayaan Diri

Paulo Fonseca menyambut baik kemenangan AC Milan atas Manchester City. Menurutnya, hasil tersebut meningkatkan kepercayaan diri pemain Milan.

"Kami mempunyai sensasi yang bagus. Yang paling penting adalah kami menerapkan apa yang kami kerjakan selama seminggu," ucap Fonseca.

"Para pemain melakukan apa yang saya minta dari mereka: bermain dengan berani, menjaga bola, menemukan ruang yang ada. di sana."

"Kami harus banyak belajar dan saya pikir pertandingan yang kami mainkan hari ini positif. Penting untuk menang untuk mendapatkan kepercayaan diri," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Kemenangan Perdana

Bagi AC Milan, ini adalah kemenangan perdana pada pramusim 2024 sekaligus di bawah asuhan Paulo Fonseca. Dalam pertama pramusim, Milan ditahan Rapid Vienna pada 20 Juli 2024.

Setelah ini, masih akan menjalani pertandingan pramusim kontra Real Madrid (1/8/2024), Barcelona (7/8/2024), dan menghadapi Monza pada ajang Trofeo Silvo Berlusconi (14/8/2024).

AC Milan baru akan menjalani pertandingan perdana di Serie A kontra Torino pada 18 Agustus 2024.

Sumber: Tribal Football

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer